Matras Isaiah Didiskon 60 Persen di Herman’s Living Lifestyle

996
Pesona Indonesia
Karyawati Herman's Living Lifestyle di Lytech Home, Devi memperlihatkan matras Isaiah Organic, Rabu (15/6) di Batamcenter. Foto: Ist
Karyawati Herman’s Living Lifestyle di Lytech Home, Devi memperlihatkan matras Isaiah Organic, Rabu (15/6) di Batamcenter. Foto: Ist

batampos.co.id – Herman’s Living Lifestyle, pusat penjualan furniture dan interior di Batam memberikan promo diskon hingga 60 persen untuk produk matras merek internasional seperti matras Isaiah Organic.

Karyawan Herman’s Living Lifestyle di Lytech Home, Levina mengatakan untuk harga matras Isaiah Organic ukuran king dibanderol Rp 17 juta, dari harga sebelumnya Rp 44 juta, sedangkan untuk harga matras Isaiah Organic ukuran double single harga jualnya Rp 11,8 juta dari harga sebelumnya Rp 29,5 juta.

“Stok matras ini terbatas,” katanya.

Mengenai kelebihannya, Matras Isaiah ini terbuat dari bahan organik 100 persen natural latex. Bahan latex sendiri bersifat hypo allergenic yang berguna bagi konsumen yang memiliki alergi.

Selain itu, matras ini memiliki ventilasi udara yang sangat baik untuk suhu kamar yang agak panas. “Bahannya bisa beradaptasi dengan kondisi ruangan,” katanya.

Tidak hanya itu, matras Isaiah ini sangat baik bagi Anda yang mendambakan kenyamanan tidur yang luar biasa, karena matras ini mampu menyangga tubuh dan mengurangi titik-titik tekan pada seluruh permukaan tubuh.

Selain itu, Herman’s Living Lifestyle juga menampilkan sofa, coffe table, meja hias, lemari, lampu hias, meja rias dan aksesoris lainnya yang dapat mempercantik tampilan interior rumah anda.

Berminat, kunjungi Herman’s Living Lifestyle di Lytech Home, lantai dua, Batamcenter. (cr19)

Respon Anda?

komentar