Novotel Batam Hadirkan Menu Buka Puasa Selera Nusantara

1379
Rini menikmati santapan yang dihadirkan di Novotel Batam beberapa waktu lalu. Foto: Ist
Rini menikmati santapan yang dihadirkan di Novotel Batam beberapa waktu lalu. Foto: Ist

batampos.co.id – Tahun ini Novotel Batam kembali menghadirkan buffet buka puasa yang bertemakan “Selera Nusantara”, menu-menunya di dominasi dengan cita rasa Indonesia dari berbagai daerah yang diolah tangan-tangan terampil team food and Beverage Novotel Batam. Harga yang ditawarkan Rp 110 ribu net/pax.

“Untuk anak-anak usia dibawah 12 tahun kami memberikan diskon 50 persen, dan untuk bayi atau balita usia 1-5 tahun tidak di kenakan biaya,” kata Rini Juwita, Marketing Komunikasi Novotel Batam, kemarin (14/6).
Rini mengatakan dapatkan penawaran khusus untuk setiap pemesanan 10 orang, akan mendapatkan gratis satu orang yang ke-11. Selain itu disediakan juga tempat untuk sholat bagi para tamu yang akan berbuka puasa di hotel Novotel.

Menu yang dihadirkan beragam sebut saja aneka takjil, jajanan traditional, batagor, sate padang, dan aneka stall makanan. Untuk makanan utama di antaranya ada semur daging, daging bumbu Bali, ikan saus dabu-dabu, ayam bakar Novotel, sotong cabe ijo, dendeng balado dan banyak lagi yang lainnya.

“Tentunya menu yang kami hadirkan pasti akan menggugah selera Anda,” tambahnya.

Rini menuturkan promo ini juga berlaku sebagai ajang silahturahmi bagi perusahaan-perusahaan yang akan mengadakan buka bersama dengan para stafnya. Buffet buka puasa ini akan bertempat di Square dan Lobi lantai satu Novotel Batam. Juga tersedia bermacam ruangan untuk group yang ingin mengadakan buka bersama.

“Kami sengaja mengambil tempat di lobi biar semua tamu hotel melihat kalau Novotel Batam menyediakan paket berbuka puasa hemat dengan aneka masakan nusantara,” jelasnya.

Tidak ketinggalan selain menghadirkan paket berbuka, Novotel Batam juga memberikan promo kamar untuk best room dengan harga Rp 700 ribu, dan kamar superior seharga Rp 800 ribu.

“Dapatkan juga voucher untuk outlet Food and Beverage senilai Rp 50 ribu yang bisa di pakai selama menginap,” ujarnya.

Ayo buruan datang ke Hotel Novotel Batam, Jalan Duyung, Sei Jodoh Batam dan nikmati menu-menu baru inovasi dengan kreasi-kreasi dari Hotel Novotel Batam. (cr12)

Respon Anda?

komentar