Paket Buka Puasa Hemat Ala Kangen Cafe

912
Pesona Indonesia
Nasi uduk gurame goreng rempah ala Kangen Cafe. Foto: Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos
Nasi uduk gurame goreng rempah ala Kangen Cafe. Foto: Rezza Herdiyanto untuk Batam Pos

batampos.co.id – Bosan dengan menu buka puasa di rumah, Kangen Cafe menyuguhkan paket menu berbuka spesial yang layak Anda coba. Yakni menghadirkan nasi uduk ayam goreng rempah, dan nasi uduk gurame goreng rempah.

Manager Kangen Cafe Kepri Mall, Borixander Cayadi mengatakan menu yang dihadirkan ini merupakan menu baru Kangen Cafe yang dikeluarkan khusus di bulan Ramadan. “Karena ini menu baru, maka kami juga menawarkan harga perdana yang spesial yakni diskon 25 persen,” kata Bori kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id), kemarin (14/6).

Bori menuturkan nasi uduk ayam goreng rempah ini menggunakan ayam satu ekor utuh yang dimasak dengan bumbu spesial rempah-rempah. Sedangkan untuk nasi uduk gurame goreng rempah memakai ikan gurame yang fresh dengan berat sekitar satu kilogram. “Nasi yang digunakan pun nasi uduk, satu paket menu ini bisa untuk dua orang,” ujarnya.

Mengenai harga yang ditawarkan pun sangat nyaman di kantong, sebut saja satu paket nasi uduk gurame goreng rempah yang normalnya Rp 78 ribu menjadi Rp 58.500. Sedangkan nasi uduk ayam goreng rempah yang awalnya Rp 88 ribu kini Rp 66 ribu saja.

Bori menambahkan promo diskon yang ditawarkan ini berlaku dari Senin hingga Jumat mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.30 WIB, di semua cabang Kangen Cafe, seperti di Nagoya Hill, BCS Mall, dan Kepri Mall. “Diskon hanya berlaku untuk makan di tempat, kami juga memberikan gratis kurma sebagai takjil saat berbuka puasa,” tambahnya.

Selain menghadirkan makanan spesial, Kangen Cafe juga menyuguhkan minuman spesial yang bisa disantap saat berbuka puasa, yakni es cendol kurma, es kacang hijau dan es cendol nangka. Dimana di dalam es ini terdapat beraneka ragam isian diantaranya agar-agar, cendol, tapai, cincau, kurma dan nangka. “Harga es cendol ini hanya Rp 25.800 saja,” jelasnya.

Kangen Cafe yang mampu menampung 200 orang ini, menghadirkan sekitar 100 lebih menu Indonesia food dan western dengan berbagai kategori menu, mulai dari steak, snack, aneka cuisein, aneka sop, aneka sayuran, coffe break dan aneka juice, herbal drink, buble drink, serta aneka desert.

“Saat ini kami juga baru menghadirkan menu baru hanya Rp 8.800 yakni nasi goreng pattaya kari ayam, spaghetti kari ayam, ubi jalar keju, dan kentang saus keju,” pungkasnya. (cr12)

Respon Anda?

komentar