Suami Edan, Istri Bilang Mau Lahiran Malah Digebukin

830
Pesona Indonesia
Ilustrasi polisi. Foto: jawapos
Ilustrasi polisi. Foto: jawapos

batampos.co.id – Lisa Andriani, 25, yang tengah hamil besar dengan mata sembab mendatangi Polsek Ujungbatu, Minggu (12/6) malam.

Warga Kampung Baru Bawah, Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu (Rohul), Riau itu terpaksa melaporkan suaminya.

Ia mengaku dianiya AC alias Dika, 27, suaminya dan adik iparnya hingga menderita luka dan lebam di tubuhnya. Parahnya, selain mencekik leher korban, pelaku juga membenturkan kepala istri sirinya itu ke dinding.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK MHum melalui Paur Humas Ipda Efendi Lupino mengungkapkan, dugaan penganiayaan terjadi pada hari Minggu (12/6) sore, di rumah Lilia, teman pelapor di Kampung Baru Bawah, Kelurahan Ujungbatu, Riau.

Awalnya korban yang juga istri siri pelaku menelepon suaminya dan memberitahukan perutnya mulai sakit-sakitan, dan diperkirakan waktunya melahirkan.

Namun, saat ditelepon, suaminya justru menjawab dengan kata-kata kasar dan kotor yang menyebut istrinya ‘’pelacur’’. Mendengar jawaban suaminya, Lisa pun berang dan mengatakan kalau makian ditujukan ke adik perempuan pelaku, apakah dia tidak tersinggung.

‘’Pelapor mematikan handphone-nya. Dan sekira pukul 16.00 WIB, pelaku datang ke rumah Lilia (saksi satu),’’ ungkap Ipda Efendi, seperti dikutip dari PekanbaruMx (Jawa Pos Group).

Saat Lisa membukakan pintu, suaminya langsung mencekik lehernya, menyorong dan membenturkan kepala korban ke dinding rumah temannya.

Bahkan, adik pelaku berinisial Iin diduga ikut mencakar bagian bibir hingga leher korban. Perkelahian dilerai Lilia, dan pelaku kemudian pergi.

‘’Atas kejadian itu, pelapor (Lisa) mengaku merasakan sakit pada bagian kepala bagian belakang dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Ujungbatu,’’ jelas Ipda Efendi dan mengatakan pelaku Dika sudah ditangkap.(jpg)

Respon Anda?

komentar