Tarawih di Tiban Kampung, Gubernur Janjikan Beasiswa

498
Pesona Indonesia
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat Safari Ramadan di Batam. foto:humas pemprov
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat Safari Ramadan di Batam. foto:humas pemprov

batampos.co.id – Usai berbuka puasa di Masjid Jami’ Nurul Huda, Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama rombongan melanjutkan kunjungan safari Ramadan dengan melaksanakan salat tarawih di Masjid Jami’ Nurul Amanatul Haq Tiban Kampung, Sekupang.

Sebelum memberikan sambutan, Nurdin Basirun terlebih dahulu juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu dan juga para imam dan bilal.Kata Nurdin, begitu banyaknya nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada kita. Besarnya nikmat di dunia tersebut harus terus kita syukuri, jelas Nurdin, mengawali pesannya.

Nurdin mencontohkan, bagaimana setiap ia berkeliling selama ramadan, masyarakat masih terlihat menyemarakkan kegiatan keagamaan. ” Tapi saya harap semarak keberagamaan ini jangan dibulan puasa saja. Diluar itu juga harus tetap semarak, ” harapnya.

Gubernur berpesan agar keberagamaan silaturahmi dan kebersamaan ini terus dipertahankan.
Nurdin juga memberikan kesempatan untuk masyarakat Kepri khususnya, anak-anak berprestasi silahkan melanjutkan pendidiknya di akademi kebidanan. “Saya akan beri beasiswa pada anak tersebut. Tapi dengan syarat, selain anaknya pintar, juga minimal hafal 1 juz Alquran, ” janjinya.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar