Bank Syariah Mandiri Berbagi Keceriaan

471
Pesona Indonesia

 

BSM Siaran Ajang Silaturahim dan Berbagi Keceriaan - f istimewabatampos.co.id – Bank Syariah Mandiri (BSM) mengadakan acara bertajuk ‘BSM Siaran’ di Kawasan Wisata Ocarina Batam, Minggu (29/5) pagi. BSM Siaran merupakan kegiatan ‘Silaturahim & Berbagi Keceriaan’.

“Melalui acara BSM Siaran ini warga masyarakat Batam bisa membaur dan merasa lebih dekat dengan BSM, sehingga tidak segan untuk bertanya langsung kepada petugas BSM mengenai setiap produk yang dimiliki oleh BSM,” kata Area Manager BSM Batam, Ficko Hardowiseto.

Acara BSM Siaran ini dimeriahkan dengan senam sehat, stand up comedy dari stand up Indo-Batam, kuliner gratis dari Lapak Deret Kuliner, sek kesehatan gratis dari Prodia, konsultasi keuangan dari Axa Mandiri Syariah dan Gadai Emas BSM, serta konsultasi pembiayaan griya dan mikro. Tak lupa, ada juga acara undian berhadiah.

Dengan datang diacara BSM Siaran, Masyarakat diberikan kemudahan untuk bertanya langsung tentang manfaat berbagai produk BSM. Antara lain, Pembiayaan Griya BSM dengan angsuran yang tetap sampai dengan 15 tahun, Pembiayaan BSM Oto untuk kendaraan mobil baru maupun second sampai dengan 5 tahun, Pembiayaan BSM Mikro, Axa Mandiri Syariah, Cicil Emas BSM & Gadai emas BSM.

“Dengan demikian BSM Siaran ini bisa dijadikan momentum untuk melaksanakan kegiatan BSM lainnya yang lebih bagus lagi,” tambah Area Consumer Sales Manager BSM, Roni Frakta Fidiantoro.

Acara BSM siaran ini didukung oleh Prodia, Sanford Mineral Water, Lapak Deret kuliner (LDK), Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Batam, Bumida Syariah, Stand Up Indo Batam, Axa Mandiri syariah, Gadai Emas BSM, BSM Griya dan BSM Mikro. (ceu)

Respon Anda?

komentar