Citra Buana Bagikan 1150 Paket Sembako

633
Pesona Indonesia

Presiden Direktur Citra Buana Prakarsa, Jimmy Ho menyerahkan paket sembako pada masyarakat didampngi Owner Citra Buana Hartono (dua dari kiri), f Istbatampos.co.id – PT Citra Buana Prakarsa Batam membagikan 1150 paket sembako pada masyarakat di empat kelurahan berbeda di Batam, Rabu (15/6). Pembagian sembako itu merupakan bentuk kepedulian sosial perusahaan kepada warga sekitar jelang lebaran.

“Ini kegiatan rutin setiap bulan puasa, semoga dapat membantu kebutuhan bahan pokok warga,” kata Owner Citra Buana Prakarsa Group, Hartono.

Sembako itu dibagikan ke Pulau Mecan di Belakangpadang sebanyak 70 paket, kemudian di Pelabuhan Rakyat Harbour Bay Batuampar 175 paket, Kelurahan Tanjunguma 600 paket dan di Kelurahan Kampung Pelita 300 paket.

Adapun, dalam satu paket sembako berisi 2 kilogram (kg) beras, 1 kg gula, 1 kg tepung terigu, 1 liter minyak goreng, 5 bungkus mi instan, dan dua botol minuman ringan kemasan 1,5 liter.

Di tempat yang sama, Presiden Direktur Citra Buana Prakarsa, Jimmy Ho mengatakan pihaknya berupaya agar tetap kontinyu membantu masyarakat. Tak hanya itu, saban tahun pihaknya juga meningkatkan jumlah maupun jenis bantuan yang diberikan.

“Kita upayakan agar setiap tahun sumbangan yang kita berikan juga terus bertambah dan isinya meningkat,” kata Jimmy.

Dengan bantuan tersebut, dia melanjutkan, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat menghadapi mahalnya harga berbagai kebutuhan pokok selama Ramadan dan jelang lebaran. Selain itu, mereka juga mengharap doa dari masyarakat agar group usaha yang membawahi Kawasan Harbour Bay, Kepri Mall, kawasan industri Citra Buana Industrial Park dan Citra Buana Centre Park itu agar tetap berjaya di masa mendatang.

“Kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Batam,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Kampung Pelita Raja Indra Jaya mewakili warga menyampaikan apresiasi atas pemberian bantuan paket sembako itu. Ia juga mengatakan telah menyampaikan adanya sumbangan itu ke pengurus Rukun Warga (RW) di kelurahan tersebut agar disampaikan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bisa sampai ke masyarakat dan berguna bagi kebutuhan warga,” kata Raja.

Ke depan, ia juga meminta perusahaan yang kantornya berbasis di Seraya itu agar tetap peduli pada lingkungan sekitar dengan memberikan bantuan yang dibutuhkan masyarakat.

“Maka itu kita doakan Citra Buana bisa terus sukses sehingga makin peduli pada masyarakat,” katanya. (rna)

Respon Anda?

komentar