Gubernur Ajak Jamaah Masjid Al-Azhar Tingkatkan Iman

287
Pesona Indonesia
Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyerahkab bantuan kepada pengurus Masjid Al-Azhar saat Safari Ramadan, Selasa (14/6). foto:humas pemprov
Gubernur Kepri Nurdin Basirun menyerahkab bantuan kepada pengurus Masjid Al-Azhar saat Safari Ramadan, Selasa (14/6). foto:humas pemprov

batampos.co.id – Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun mengajak para jamaah salat tarawih di Masjid Al Azhar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaannya. Hal ini disampaikan Nurdin saat mengisi tausiyah Ramadan sebelum salat tarawih di Masjid Al Azhar, Pantai Impian Tanjungpinang, Selasa (14/6).

“Ketika kita sudah berhadapan didepan Allah, maka semua jabatan yang kita miliki dilepas. Kita semua sama di mataNya. Hanya keimanan masing-masing lah yang membedakan, maka mulai dari Ramadan inilah kita perbanyak iman dan taqwa kita serta harus konsisten beribadah kedepannya,” ajak Nurdin.

Nurdin juga memuji Masjid Al-Azhar, baik dari manajemennya, pelaksanaan ibadanya maupun fasilitas yang dimiliki. “Masjid ini bagus dari segala aspek. Maka hal ini harus dijaga, dipertahankan serta ditingkatkan kedepannya. Memakmurkan masjid merupakan pahala yang besar, tentu menghasilkan umat yang baik pula, patutlah masjid ini dapat penghargaan,” ujar Nurdin sembari menunjuk piagam yang terpajang di dinding masjid.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar