Gubernur Buka Puasa Bersama KASAL

256
Pesona Indonesia
Nurdin menyampaikan sambutannya saat buka puasa bersama DPRD Kepri, FKPD Kepri, dan SKPD Kepri, serta tokoh masyarakat di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Rabu (8/6) malam lalu. foto:humas pemprov
Gubernur Kepri NurdinBasirun. foto:humas pemprov

batampos.co.id – Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun buka puasa bersama Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Ade Supandi, di Markas Komando Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal IV) jalan Teluk Kriting, Tanjungpinang, Selasa (16/6).

Buka puasa ini juga dihadiri Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI S. Irawan beserta jajaran TNI AL. Gubernur Kepri Nurdin Basirun sendiri ditemani beberapa Kepala SKPD dilingkungan Provinsi Kepri, jajaran FKPD, serta tokoh masyarakat.

Komandan Lantamal IV Laksamana Pertama TNI S Irawan mengucapkan selamat datang kepada Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) beserta rombongan karena tidak semua tempat dapat dikunjungi, maka kesempatan ini menjadi sangat spesial untuk Kepri.

“Atas nama seluruh jajaran Lantamal IV mengucapkan selamat datang kepada bapak KASAL Laksamana TNI Ade Supandi beserta rombongan ke tanah Kepri tentu kami sangat bangga akan kehadiran jajaran tertinggi TNI ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri, Nurdin Basirun yang menyempatkan waktunya untuk dapat hadir pada buka bersama ini,” ujar Irawan.

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Ade Supandi pun berterima kasih atas sambutan yang didapat saat berkunjung ke Kepri.

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang didapat saat saya datang ke Kepri. Sebagaimana kita ketahui bahwa Kepri memiliki luas wilayah laut yang sangat besar dan ini merupakan tugas bagi para personel lantamal IV untuk menjaganya,” ujar Supandi.

KASAL juga akan menjanjikan kepada Kepri nantinya akan menyampaikan ke pusat untuk meningkatkan sumber daya logistik daerah, agar personil TNI dapat beroperasi secara maksimal menjaga keamanan laut Kepri.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar