Selama Pameran, Produk King Rabbit Didiskon 30+10 Persen

1272
Pesona Indonesia
Karyawan King Rabbit,  Jajang memperlihatkan produk King Rabbit terbaru. Foto: Ist
Karyawan King Rabbit, Jajang memperlihatkan produk King Rabbit terbaru. Foto: Ist

batampos.co.id – Bagi anda yang ingin memiliki sprei, bed cover maupun matras merek King Rabbit, ada baiknya mengunjungi pamerannya di Mega Mall, lantai dasar. Dalam pameran ini King Rabbit memberikan diskon 30+10 persen untuk semua prodak.

“Beli produk lebih dari satu, akan mendapatkan diskon tambahan 10 persen,” ujar sales King Rabbit, Jajang, Rabu (15/6) di Batamcenter.

Jajang mengatakan dalam pameran ini, beragam produk terbaru dengan motif cantik dihadirkan. “Untuk motif terbarunya lebih ke motif bunga, sedangkan untuk anak-anak ada motif hello kitty, kimono, dan transformers,” katanya.

Untuk harganya, satu set King Rabbit ukuran single dibanderol dengan Rp 615 ribu, King Rabbit ukuran king queen dibanderol Rp 900 ribu, sedangkan untuk ukuran ekstra king produk ini dibanderol Rp 915 ribu.

“Untuk harga sprei dan bad covernya saja, dijualkan mulai dari Rp 255 ribu dan Rp 360 ribu,” terangnya.

Sementara itu, King Rabbit ini merupakan produk yang sudah terjamin kualitasnya. Hal demikian dikarenakan bahan yang digunakan 100 persen Italian organic combed cotton atau cotton premium yang diimpor langsung dari Italia.

Bahan ini pun mengandung omega dan essential fatty acid yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi peradangan dan nyeri sendi, sehingga tidur pun menjadi nyenyak dan sehat.

“Produk ini juga memakai dacron silicon dan micro gel yang membuatnya halus, lembut, padat dan ringan,” katanya.

Tidak hanya itu, kelebihan lainnya yakni ramah lingkungan. “Aman digunakan anak-anak hingga bayi,” jelasnya.

Kita juga tidak perlu khawatir, produk ini sangat mudah untuk dicuci, baik memakai mesin maupun manual. “Warnanya juga gak luntur,” tuturnya.

Bagi anda yang berminat, langsung saja kunjungi pamerannya di Mega Mall yang akan berlangsung hingga Juli mendatang. (cr19)

Respon Anda?

komentar