Prediksi Inggris Vs Wales: Bale Bakal Kunci Tiket ke Perdelapan Final

447
Pesona Indonesia
Inggris vs Wales
Inggris vs Wales

batampos.co.id – Timnas dua bersaudara Inggris vs Wales bentrok Kamis (16/6/2016) malam ini di Stade Bollaert-Delleis, Lens, pada Kamis (16/6/2016) malam ini.

Duel penuh gengsi di penyisihan Grup B Euro 2016 bakal berlangsung panas. Apalagi jauh sebelumnya, bintang Wales Gareth Bale mengolok-olok timnas Inggris dengan mengatakan kalau tak satu pun pemain Inggris layak masuk skuad Wales.

Tak hanya itu, Bale juga menyebut gaya bermain Inggris tidak ada gairah. Cenderung monoton. Bintang Inggris Roony pun hanya bisa nyegir diolok-olok Bale.

Ya, Wales memang lagi di atas angin. Kemenangan 2-1 atas Slovakia di laga perdana membuat Wales mengantongi tiga poin. Hanya butuh sekali kemenangan lagi untuk mengunci tiket perdelapan final.

Sementara Inggris baru mengantongi 1 poin usai ditahan imbang 1-1 oleh Rusia dilaga perdana Grup B.

Nah, Inggris maupun Wales pasti akan menurunkan skuat utamanya pada pertandingan ini. Inggris diprediksi bakal kembali mengandalkan Harry Kane di lini depan, sedang Wales tentu akan berharap dengan tuah Bale.

Juga Bale dan kawan-kawan tampil konsisten, maka Wales bakal melenggang ke Perdelapan Final. Sementara Inggris bakal menangis.

Perkiraan Susunan Pemain

Inggris (4-2-3-1): Hart; Rose, Smalling, Cahill, Walker; Rooney, Dier; Sterling, Alli, Lallana; Kane

Wales (3-5-2): Hennesey; Davies, Williams, Chester; Taylor, Ramsey, Vaughan, Allen, Gunter; Bale, Robson Kanu

(fat/ps/jpg)

Respon Anda?

komentar