Tim Anti Bandit Siaga di Bukit Clara

952
Pesona Indonesia
Tulisan Welcome To Batam yang terdapat di Bukit Clara, Batamcenter. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos
Tulisan Welcome To Batam yang terdapat di Bukit Clara, Batamcenter. Foto: Cecep Mulyana/ Batam Pos

batampos.co.id – Aksi pemalakan di Bukit Clara, Batamcentre kian meresahkan pengunjung dan masyarakat Batam. Pelaku kerap menodong dan mengancam nyawa para pengunjung termasuk warga negara asing (WNA).

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian mengatakan pihaknya akan menyiagakan tim anti bandit di lokasi tersebut. Dimana tim ini merupakan anggota buser dengan dilengkapi senjata.

“Di sana (bukit Clara) akan kita siagakan anggota. Pada malam hari anggota juga akan apel di sana,” ujar Memo di Mapolresta Barelang, kemarin.

Dia mengaku sejauh ini belum mengamankan satupun pelaku pemalakan tersebut. “Belom ada yang kita amankan. Karena korbannya tak ada melapor,” tuturnya.

Menurutnya, tim anti bandit tersebut turut patroli di lokasi rawan kejahatan dan mendatangi lokasi berkumpulnya preman. Tim ini akan membubarkan tongkrongan tersebut.

“Dimana yang rawan akan kita datangi,” tegasnya.

Dia juga menegaskan akan menindak seluruh pelaku begal yang meresahkan masyarakat. Dengan memberikan efek jera terhadap pelaku.

“Anggota diinstruksikan untuk menembak pelaku,” paparnya.

Sebelumnya, dua warga negara Singapura menjadi korban pemalakan di Bukit Clara. Sepasang kekasih tersebut ditodong dan barang berharga miliknya diambil pelaku. (opi)

Respon Anda?

komentar