Titik Senang Dapat Kijang Innova dari Serba Untung BTN

935
Pesona Indonesia
Branch Manager BTN Batam Agung Komang Tri Martha (tengah) menyerahkan Kijang Innova kepada Titik Indrawati di Kantor BTN Batamcenter, Rabu (15/6). Foto: Yunus Suchairi/Batam Pos
Branch Manager BTN Batam Agung Komang Tri Martha (tengah) menyerahkan Kijang Innova kepada Titik Indrawati di Kantor BTN Batamcenter, Rabu (15/6). Foto: Yunus Suchairi/Batam Pos

batampos.co.id – Dari sekian banyaki nasabah Bank Tabungan Negara (BTN) di Batam, nama Titik Indawati akhirnya keluar sebagai pemenang grand prize program Serba Untung.

Wanita yang tinggal di Ocean Park Marina City Batam ini, berhak memperoleh satu unit Kijang Innova. Hadiah tersebut langsung diserahkan Branch Manager BTN Cabang Batam, Agung Komang Tri Martha di Kantor BTN Batamcenter, Rabu (15/6).

Selain Titik, di tempat yang sama, BTN Batam juga menyerahkan kepada 18 pemenang lainnya di program Serba Untung Tabungan BTN Batara ini. Sebanyak 5 orang berhak mendapatkan hadiah Samsung Smartphone J1, 5 orang lagi memperoleh Samsung Galaxy A7, 5 orang lainnya berhak membawa pulang TV LED, dan 3 unit Honda Beat diserahkan kepada tiga orang pemenang.

“Serba Untung dari Tabungan BTN Batara ini diundi pada waktu dan tempat yang berbeda. Untuk hadiah regular diundi pada tanggal 13 Mei 2016 di Pekanbaru. Sedangkan undian grand prize-nya diundi pada 21 Mei di Mal Alam Sutra Tangerang, Jakarta,” ujar Agung Komang Tri Martha, kemarin (15/6).

Serba Untung, menurut Agung, merupakan program Undiang Tabungan BTN yang diundi atas poin yang dikumpulkan sejak 1 September 2015 hingga 31 Maret 2016. Program ini berlaku secara nasional, di seluruh Kantor BTN. Jenis undiannya dibagi menjadi Regular Prize dan Grand Prize.

Di Serba Untung ini, BTN menyediakan 7 hadiah grand prize, yakni 2 unit Mercedes Benz E Class dan lima unit Lexus NX F-Sport, serta ribuan hadiah menariknya lainnya di Regular Prize.

“Total hadiah yang dipersembahkan BTN melalui program Serba Untung ini berjumlah 1.146 hadiah,” kata Agung.

Ke depannya, kata Agung, BTN masih akan memberikan kejutan lainnya kepada para nasabahnya. “Jadi, kepada nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah, diharapkan bisa meningkatkan lagi nilail tabungannya.

Sedangkan kepada calon nasabah, kami imbau agar segera menabung di BTN. Karena, BTN banyak menyediakan program-program yang menguntungkan nasabah,” imbau Agung.

Sementara, pemenang Kijang Innova, Titik Indrawati, mengatakan, sangat senang memperoleh hadiah tersebut. “Saya sangat berterima kasih kepada BTN. Saya tidak pernah bermimpi akan mendapatkan Innova. Saya benar-benar beruntung nabung di BTN,” ungkap wanita asal Surabaya itu sambil tersenyum. (suc)

Respon Anda?

komentar