Rooney: Wales Bukan Hanya Gareth Bale

463
Pesona Indonesia
Wayne Rooney. (Foto: Express)
Wayne Rooney. (Foto: Express)

batampos.co.id – Kapten Inggris, Wayne Rooney, telah memperingatkan rekan-rekannya agar tak hanya terfokus kepada Gareth Bale saat mereka berhadapan dengan Wales di pertandingan kedua Grup B, Kamis (16/6) malam WIB.

Wales memang tak bisa lepas dari nama besar Bale. Bintang Real Madrid itu telah menunjukkan kontribusinya saat mencetak gol pembuka kala Wales menang 2-1 atas Slovakia pada laga pertama.

Sukses menekuk Slovakia, Wales semakin percaya diri. Mereka langsung melancarkan perang urat syaraf terhadap Inggris, sehingga atmosfer jelang laga menjadi panas.

Untuk bisa meredam euforia Wales, Rooney cs diminta untuk mematikan Bale. Tapi, Rooney memiliki pandangan lain. Timnya tak boleh hanya berkonsentrasi terhadap pergerakan Bale saja. Menurutnya, semua pemain Wales bisa memberikan ancaman.

“Bale pemain fantastis. Tapi, Wales memiliki banyak pemain bagus di dalam tim. Laga ini bukan antara Inggris vs Bale melainkan Inggris vs Wales. Kami harus fokus ke semua pemain Wales jika ingin meraih kemenangan,” tegas Rooney. (jpnn)

Respon Anda?

komentar