Aksi Kocak Akbar, si Ajudan Pribadi Buat Sandiaga Uno Ngakak Abis…

2610
Pesona Indonesia

 

batampos.co.id – Muhammad Akbar, si ajudan pribadi, kembali beraksi. Bahkan aksinya kali ini membuat calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno ngakak.

Sandiaga Uno terpingkal-pingkal melihat gaya Akbar memperkenalkan dirinya di depan kamera.

“Hai, gue Konyong bersama anaknya Jasmin, calon gubernur DKI Jakarta,” ucap Akbar dengan gaya kocaknya dalam video yang diunggah oleh akun @ajudan_pribadi.

Baca Juga: Muhammad Akbar, Ajudan Pribadi Bergaya Parlente, Kocak Abis…

Pria yang diperkenalkan Akbar dalam video itu langsung ngakak. Pria itu lantas protes karena bukan dia yang menjadi calon gubernur, melainkan Sandiaga Uno. Pria itu pun meminta agar si perekam video mengarahkan kamera ke arah Sandiaga Uno.

“Yang itu, eh.. eh.. yang itu videonnya, yang ini, yang benar yang ini,” imbuh pria di samping Akbar seraya menunjuk ke arah Sandiaga Uno yang sedang terpingkal-pingkal.

Video tersebut mendapat komentar beragam dari netizen. “Ni org lucu bgt jadi bos bos suka. Soalnya buat bosnya gk stress ngakak muluuuuu,” komentar @yulitasaerah.

“Gokillll mainnya sama orang penting wkwk ajudan2 gini duitnya banyak si akbarrr. Mantabbbb,” imbuh @zarkasyifahmi. (one/pojoksatu)

Respon Anda?

komentar