Grand i Hotel Batam Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan

553
Pesona Indonesia
General Manager Grand i Hotel Batam, Anngelynne Lee (kiri) mendampingi lima pengurus panti asuhan usai menerima paket sumbangan, di acara buka puasa bersama Grand i Hotel Batam, Selasa (14/6). F.ist
General Manager Grand i Hotel Batam, Anngelynne Lee (kiri) mendampingi lima pengurus panti asuhan usai menerima paket sumbangan, di acara buka puasa bersama Grand i Hotel Batam, Selasa (14/6). F.ist

batampos.co.id – Grand i Hotel Batam di Nagoya, mengadakan acara malam silahturahmi dan berbuka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan, serta corporate company, Selasa (14/6) di restoran Grand i Hotel Batam.

“Acara ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, dari kami manajemen dan seluruh karyawan Grand i Hotel, serta partisipasi dari tamu yang mengadakan buka puasa selama Ramadhan di Grand i Hotel Batam,” ujar Resident Manager Grand i Hotel Batam, Susiana.

Dalam acara tersebut, Grand i Hotel Batam mengundang lima panti asuhan yang telah lama memiliki hubungan kerjasama sejak Grand i Hotel Batam berdiri, yakni panti asuhan Damai Sejahtera Batuaji, Viran Sejahtera Batuaji, Berkat Bangsa Bengkong, An Nur di Dapur 12 Batuaji, dan pondok pesantren At-Tamaddun Tanjung Riau.

Susiana mengatakan, bantuan yang diberikan kepada panti asuhan tersebut tidak hanya saat Ramadhan saja, melainkan secara konsisten dalam tiap bulannya diserahkan bantuan berupa beasiswa pendidikan. “Kami langsung menyalurkan beasiswa tersebut ke sekolah tempat anak-anak yang bersangkutan di sekolahkan, agar memastikan bahwa sang anak memang benar-benar menjalani pendidikan di sekolahan,” jelasnya.

Di acara buka bersama yang dihadiri hingga 300an tamu undangan itu, pihak Grand i Hotel Batam menyumbangkan paket berupa alat-alat tulis dan makanan ringan yang diterima langsung oleh masing-masing pengurus panti asuhan.

“Semoga acara ini dapat terus berlanjut dan kami bisa terus membantu adik-adik dari panti asuhan,” ungkap Susiana.

Grand i Hotel Batam yang juga menyediakan paket berbuka puasa dengan harga Rp 128 ribu net per orang dan untuk anak-anak Rp 90 ribu net per orang, akan disisihkan Rp 5 ribu dari harga tersebut sebagai bentuk donasi, yang nantinya akan disumbangkan kepada panti asuhan yang ditunjuk Grand i Hotel Batam. (cr15)

Respon Anda?

komentar