Gubernur : Dompak akan Berkembang

493
Pesona Indonesia
Gubernur Kepri Nurdin Basirun meladeni anak-anak SD yang meminta tandatangan dalam buku jarnal Ramadan di  Masjid Al Jalil, Tanjungsiambang, Dompak, Rabu (15/6). foto:humas pemprov
Gubernur Kepri Nurdin Basirun meladeni anak-anak SD yang meminta tandatangan dalam buku jarnal Ramadan di Masjid Al Jalil, Tanjungsiambang, Dompak, Rabu (15/6). foto:humas pemprov

batampos.co.id Р Gubernur Kepri, Nurdin Basirun punya keyakinan besar, Pulau Dompak yang menjadi Pusat Pemerintahan Provinsi Kepri saat ini, akan tumbuh dan berkembang kedepan. Atas dasar itu, ia mengharapkan masyarakat yang ada di Pulau Dompak, untuk kompak.

“Kita harus bersatu untuk membangunan negeri ini, saya yakin beberapa waktu kedepan Pulau Dompak, akan maju dan berkembang. Khususnya masyarakat yang ada di Tanjungsiambang, Dompak ini, kita harus bersatu padu,” ujar Gubernur saat Safari Ramadan di Masjid Al Jalil, Tanjungsiambang, Dompak, Rabu (15/6)

Pada kesempatan itu, Gubernur mengajak masyarakat untuk membangun konektivitas hati. Karena dalam melakukan pembangunan, Kepri membutuhkan kebersamaan.

“Saya minta seluruh warga Tanjung Siambang, mari kita bangun konektivitas hati supaya perasaan yang tidak baik itu tidak ada. Seperti iri, dengki dan berburuk sangka kepada orang lain. Mudah-mudahan dengan silahturahmi ini kita bisa lebih dekat dan lebih akrab,” ajak Nurdin.

Nurdin juga meminta kepada pengurus dan warga Tanjung Siambang untuk memperbesar Masjid Al Jalil. ” Kita perbagus masjid ini supaya lebih indah dan lebih molek dan jamah nyaman beribadah. Biar pemerintah yang menyiapkan untuk membangun semua, serahkanlah sama masyarakat untuk mengelola masjid ini,” ujar Nurdin

Nurdin juga mennyampaikan bahwa pemerintah mempunyai program beasiswa bagi anak-anak yang ingin menjadi perawat, akan di sekolahkan dengan syarat minimal menghafal 1 juz Al Quran. “Saya yakin, sangat mudah bagi anak-anak pulau untuk menghafal 1 juz Al Quran,” tutup Nurdin. Dalam kesempatan ini juga Nurdin beserta rombongan memberikan bantuan sembako untuk masyarakat Tanjung Siambang.(jpg/bpos)

Respon Anda?

komentar