Muhammad Akbar, Ajudan Pribadi Bergaya Parlente, Kocak Abis…

6051
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Muhammad Akbar. Itu namanya. Tahun 2015 adalah awal Akbar terkenal. Orang mengira dsia anggota dewan karena beredar videonya bicara soal asap yang menyelimuti Riau.

Gayanya memang parlente. Mengalahkan kalangan jet set alias kelas atas. Bahkan penampilannya memang seperti pejabat.

Kini, nama Akbar makin terkenal di jagad media sosial karena beredar banyak video kocaknya.

Dan ternyata dia bukan anggota dewan, tapi ajudan Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi), Andi Rukman Karumpa.

Pemuda asli Pulau Kalukuang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu selalu ikut dalam setiap kegiatan Andi Rukman, sehingga bisa selfie di jet pribadi, kapal pesiar, mobil mewah lamborghini, main golf, hingga liburan ke berbagai negara.

Akbar mengaku hobi membuat video lucu sejak sejak 2010. Kini, dia telah mengoleksi ratusan foto dan video kocak. Beberapa video kocak sudah dia bagikan di media sosial.

Andi Rukman mengatakan, Akbar memang suka berimprovisasi, juga kadang asal bicara. Andi sering mengajaknya menemui beberapa tokoh penting, termasuk pengusaha-pengusaha dan pejabat negara.

Dari situ, Akbar sering menangkap pembicaraan mereka, kemudian menirukannya.

“Dari yang dia dengar itu, dia mencoba berbicara seakan-akan jadi pakar. Cuma memang dia gagap. Jadi kalau ditanya, ya jawabnya begitu,” ujar Andi seperti dilansir pojoksatu (grup batampos.co.id). (one/pojoksatu)

 

Respon Anda?

komentar