Ngabuburit Cantik Bersama Emdee Skin Clinic

912
Pesona Indonesia
Kepala Make-Up Artist BBS, Brigadir Raden Anggie saat merias salah satu pelanggan beberapa waktu lalu. Foto: Ist
Kepala Make-Up Artist BBS, Brigadir Raden Anggie saat merias salah satu pelanggan beberapa waktu lalu. Foto: Ist

batampos.co.id – Masih dalam suasana Ramadan, pusat perawatan dan kecantikan Emdee Skin Clinic di Nagoya akan mengadakan ngabuburit cantik yaitu kelas make-up (materi belajar make-up) talkshow yang bertajuk “Masterclass”. Make-Up Class Hijab Tutorial ini bekerjasama dengan Batam Beauty Studio (BBS) yang akan diadakan di Nite Day Hotel yang berada di kawasan Jodoh, Minggu (19/6) mendatang.

Make-Up Class ini memang acara reguler bulanan yang biasa diadakan oleh BBS untuk pemula, tapi biasanya hanya sekitar lima orang muridnya karena kelas private.

“Karena sekarang momennya Ramadan, kami naikan kuota pesertanya sekalian ngabuburit dan buka puasa bersama ditambah talkshow bareng dokter tim Emdee Clinic jadi lebih rame,” ujar Raden Fajar, founder Batam Beauty Studio yang didampingi Marketing Executive Emdee Skin Clinic, Amelia di Emdee Skin Clinic Nagoya, Kamis (16/6).

Amelia menambahkan peserta dapat mendaftarkan diri hanya dengan Rp 500 ribu saja. Dan khusus pelanggan Emdee Skin Clinic diskon 10 persen, sudah termasuk fasilitas Beauty Class (materi belajar make-up hijab tutorial), beauty talkshow, free konsultasi dengan dr Ivonne Chandra dari Emdee Skin Clinic.

Buffet dinner (paket buka puasa), goodie bag (1 set make-up brush, bedak tabor, bulu mata, dan jilbab), exclusive merchandise voucher treatment dari Emdee Skin Clinic, serta Sertifikat surat rekomendasi dan hadiah berupa lucky draw, serta terakhir photo session.

“Nah, untuk momen kali ini tema talkshow yang akan dibawa oleh dr. Ivonne juga disesuaikan dengan bidangnya BBS, nanti bakal dibahas tuntas bagaimana maintenance wajah untuk cewek-cewek yang setiap harinya pastinya bermake-up, pemilihan, pemakaian kosmetik yang tepat, dan lainnya. Sekilas aja bocorannya ya,” ujar Amel, sapaannya.

Amel menambahkan kegiatan ini akan dimulai pukul 13.00 WIB. Setelah itu dimulailah materi make-up hijab tutorial. Peserta hanya cukup membawa diri karena alat make-up dan hijab telah disediakan oleh pihak Batam Beauty Studio.

Kemudian dilanjutkan dengan talkshow dari Emdee Skin Clinic dan berbuka puasa bersama. Peserta bebas berkonsultasi dengan dr. Ivonne Chandra. “Disesi ini peserta boleh bertanya mengenai apapun yang menjadi masalah kulit wajah mereka,” katanya.

Sementara itu akan ada pemilihan tiga orang Best Make-Up yang berhadiah Beauty Bundling dari Emdee Skin Clinic. Untuk informasi pendaftaran bisa melalui line @bbstudio atau kunjungi The Emdee Skin Clinic Batam, Komp. Ruko Nagoya Hill Superblock, blok R3 Nomor J21-22, Nagoya. (cr12)

Respon Anda?

komentar