Penjual dan Pembeli Sijie Ditangkap Polisi Saat Transaksi

1709
Pesona Indonesia
SD dan AP saat diamankan di Polresta Barelang. Foto: Egi/ batampos.co.id
SD dan AP saat diamankan di Polresta Barelang. Foto: Egi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Jajaran Satreskrim Polresta Barelang menggerebek sebuah rumah di Ruli Kampung Nanas, Batamcenter, Kamis (16/6) malam. Dalam penggerebekan itu polisi mengamankan seorang bandar judi sijie dan seorang pemain.

“Benar kita sudah mengamankan dua orang yakni SD sebagai bandar dan AP sebagai pemain, kita tangkap mereka saat transaksi,” kata Kanit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satreskrim Polresta Barelang, Ipda Afuza Edmond.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit ponsel, uang tunai 2,4 juta dan buku rekapan pemasangan serta kertas pemasangan.

Ipda Afuza Edmond menjelaskan penangkapan terhadap dua tersangka ini berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa di tempat tersebut ada praktik perjudian sijie.

“Kita awalnya mendapatkan laporan dari masyarakat. Kemudian kita datangi lokasi dan benar di sana ada penjualan sijie yang dilakukan secara terang-terangan,” ungkapnya.

“SD ini dia hanya menjual, dia menyetorkan penjualan kepada SM. Namun SM saat ini sedang berada di Medan. Untuk SM kita juga akan melakukan pengejaran,” lanjutnya. (egi)

Respon Anda?

komentar