Perumahan Tiban Viola, Desain Minimalis Modern Bernuansa Alam

895
Pesona Indonesia
Perumahan Tiban Viola di Tiban Asri. Foto: Ist
Perumahan Tiban Viola di Tiban Asri. Foto: Ist

batampos.co.id – Sukses dengan tahap satu, pengembang PT Ganesha Duta Mandiri kembali memasarkan tahap kedua Perumahan Tiban Viola di Tiban Asri. Hunian yang di pasarkan Maju Properti ini hadir dengan tipe 36+/72 sebanyak 14 unit.

Marketing Maju Properti, Frans mengatakan pihaknya menawarkan harga perdana tahap dua ini mulai dari Rp 355 jutaan, serta gratis Surat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan Bea Perolehan Hak Guna Bangunan (BPHTB), dengan kemudahan pembayaran booking fee Rp 3 juta dan uang muka (DP) bisa dicicil 18 kali.

“Cukup dengan cicilan Rp 2,7-an juta perbulannya, buruan unit kita terbatas,” kata Frans kepada koran Batam Pos (grup batampos.co,id), di Batamcenter, Kamis (16/6).

Frans menjelaskan Perumahan Tiban Viola hadir dengan desain minimalis modern yang dicampur dengan nuansa alam. Dibangun di atas tanah seluas 8.000 meterpersegi, dengan total 56 unit saja. “Tahap satu progress pembangunan sudah berjalan 70 persen,” katanya.

Keunggulan dari perumahan ini, dekat dengan kawasan sarana pendidikan, pasar, kantor kelurahan, dan sarana tempat ibadah serta berada di kawasan yang padat penduduk.

“Hunian ini berada di belakang Perumahan Tiban Villa Diamond, sebelum Perumahan Cluster Melati, dengan akses jalan belakang bisa tembus di Tiban Koperasi,” tambahnya.

Mengenai spesifikasi yang digunakan diantaranya pondasi memakai, struktur beton bertulang, dinding batako press plester aci, atap spandek rangka baja ringan, plafon gypsum rangka ekafuring, keramik 60×60 meter, sanitasi closed duduk, kusen aluminium, PVC set serta listrik PLN 10 ampere, dan suplay air bersih Adhya Tirta Batam (ATB).

Berminat kunjungi kantor pemasaran Maju Properti di komplek Nagoya Paradese Centre Blok H Nomor 6, samping Hotel Utama Nagoya atau kunjungi Ruko Marina Bisnis Centre blok A Nomor 8 Batamcentre. (cr12)

Respon Anda?

komentar