Warga Keluhkan Sampah Tidak Pernah Diangkut

537
Pesona Indonesia

Tumpukan Sampah di jalan Marina City di Depan Perumahan Jupiter, F Ahamd Yanibatampos.co.id – Warga Perumahan Marina Raya dan sekitarnya keluhkan keberadaan sampah yang berada di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) sudah bertumpuk dan tidak pernah diangkut.

Tumpukan sampah tersebut berada tepat di jalan masuk ke Perumahan Marina Raya, ada dua lokasi tumpukan sampah yang diakui warga menjadi tempat pembuangan oleh warga.

“Ada dua tempat, satu tempat yang lama sampahnya sudah busuk, kemudian warga buang lagi tidak jauh dari sana,” ujar warga Irfan, Rabu (15/6).

Menurutnya keberadaan sampah tersebut sudah terjadi berbulan-bulan, dan sudah menebarkan bau tak sedap. “Di perumahan memang diangkut, kalau di pinggir jalan itu nggak pernah terlihat diangkut,” ungkapnya.

Irfan mengatakan, jika sampah di lokasi tersebut tidak diangkut, hal itu bisa berdampak kepada kesehatan warga sekitar. Apa lagi saat ini musih penghujan ditakutkan akan menjadi sarang nyamuk. “Cuaca tidak bagus sekarang sering hujan. Seharusya petugas kebersihan harus membersihkannya,” ucapnya.

Sementara itu, keberadaan sampah juga terlihat di pinggit jalan Marina City tepatnya di depan Perumahan Jupiter. Di lokasi itu sampah tak penar habis-habisnya masih selalu bertumpuk. Karena tidak ada bin kontainer sampah terlihat meluber hingga ke badan jalan, dan selalu menghiasi pinggir jalan itu.(cr14)

Respon Anda?

komentar