Wawako Buka Puasa Bersama FKUB Batam

372
Pesona Indonesia
amsakar
wakil walikota Amsakar bersama para pemuka agama di ajang safari ramadhan dengan FKUB

batampos.co.id – Wakil Wali Kota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad menghadiri undangan berbuka puasa bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) di kantor Pemuda dan Olahraga Kota Batam, Baloi, Rabu (15/6).

Di tempat tersebut Amsakar menyampaikan harapan agar FKUB dapat menjadi jembatan yang baik dalam menjaga hubungan antar umat beragama di Batam, sehingga dapat tercipta lingkungan yang harmonis demi terwujudnya Kota Batam yang aman dan madani.

Usai buka puasa, Wawako melanjutkan rangkaian Safari Ramadan di malam kesepuluhnya dengan melaksanakan salat tarawih bersama masyarakat Tanjungsengkuang, Batuampar di Masjid Nurul Jamaah.

Dalam kunjungannya tersebut Wawako menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Sengkuang yang sudah mendukung program Pemerintah Kota (Pemko) Batam selama ini. Menurutnya sebaik apapun rencana pembangunan yang akan dirancang oleh pemerintah tidak akan berjalan tanpa dukungan dari masyarakatnya.

Untuk itu, Amsakar berharap masyarakat Kota Batam dapat terus mendukung program yang dijalankan oleh pemerintah agar pembangunan dapat terwujud dan manfaatnya dapat dirasakan bersama.

“Dalam usia kepemimpinan saya dan Pak Wali Kota yang baru berjalan kurang lebih tiga bulan ini, saya mengucapkan terima kasih untuk dukungan masyarakat yang telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada kami. Saya juga meminta doa dari semua masyarakat semoga kami tetap bisa mengemban amanah yang telah diberikan kepada kami,” ujarnya.

Saat dialog, Ketua Masjid Nurul Jamaah, Abdul Karim meminta pemerintah dapat membantu pembangunan masjid, dimana tempat wudhu masjid laki-laki dan perempuan saat ini masih belum selesai. “Dengan jumlah jamaah yang banyak, tempat wudhu terpisah dan rapi tentu sangat dibutuhkan oleh jamaah masjid,” jelasnya.

Menjawab permintaan tersebut, Wawako langsung menyerahkan bantuan. “Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu pembangunan yang sedang berlangsung, jika tidak cukup semoga dapat membantu kekurangannya,” ucap Amsakar. (mta)

Respon Anda?

komentar