Golden Berkah Bagikan 3.500 Paket Sembako

461
Pesona Indonesia
Golden Berkah 2016
Direktur PT Golden Communication Eddy Soesanto, menyerahkan paket sembako kepada warga di TDC Nagoya Hill, Jumat (17/6). F.IST

batampos.co.id – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Golden Communication menggelar acara bagi-bagi sembako. Dengan tema “Golden Berkah”, Golden Communication memberikan sebanyak 3.500 paket sembako kepada mereka yang membutuhkan. Pembagian sembako ini dilakukan secara bertahap.

Sebanyak 1.500 paket sembako dibagikan kepada warga di Kantor Telkomsel Distribution Center (TDC) Nagoya Hill, Jumat (17/6). Dengan antusias, warga menyambut gembira pembagian sembako senilai Rp 100 ribu itu. Paket tersebut dibagikan langsung oleh Direktur PT Golden Communication Eddy Soesanto, didampingi sejumlah staf dan karyawannya.

“Seperti beberapa tahun sebelumnya, setiap di bulan Ramadan, kami selalu menggelar Golden Berkah ini. Ini merupakan tahun keempat PT Golden Communication mengadakan acara berbagi sesama ini,” ujar Eddy Soesanto, kemarin.

Paket sembako yang dikemas dalam kotak itu berisikan beras, gula, minyak goreng dan sirup. Selanjutnya, Golden Berkah ini kembali akan diadakan pada Senin (20/6) mendatang di TDC Botania dengan pembagian 1.000 paket. Dan, 1.000 paket lainnya, akan dibagikan Selasa (21/6) di TCD Sekupang.

“Pembagian sembako di Ruko Botania II ini diperuntukkan warga Kecamatan Nongsa dan Batam Kota. Sedangkan pembagian di Sekupang, dilakukan di TCD Tiban Center,” kata Eddy.
Eddy juga mengimbau bagi warga yang belum sempat mengambil paket sembako di TCD Nagoya Hill, agar segera untuk mengambilnya, dengan membawa kupon yang sudah dibagikan.

“Kami berharap, melalui program Golden Berkah ini, apa yang diberikan PT Golden Communication, dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan bantuan seperti sembako,” pungkas Eddy. (suc)

Respon Anda?

komentar