Hari ini NITC Dibuka. Produk Lengkap, Pelayanan Sempurna

1040
Pesona Indonesia

Nagoya IT Centre NITC Kota Batambatampos.co.id – Nagoya Information Technology Centre (NITC) akan mulai beroperasi hari ini, Sabtu (17/6). Masyarakat sudah dapat mengunjungi serta membeli produk-produk IT yang ditawarkan di gerai-gerai yang ada di sana.

“Besok masih soft opening jadi, maaf, kalau belum semua tenan buka. Mereka akan buka secara bertahap,” kata ujar Founder NITC, Soehendro Gautama, SH MH.

Sentra penjualan produk IT terpadu ini berlokasi di samping wilayah Nagoya City Walk. Sejumlah pemegang lisensi serta distributor produk IT telah memutuskan bergabung. Sebut saja, Oppo, Smartfren, serta Samsung.

Soehendro memastikan, mall ini akan jauh berbeda dengan pusat-pusat perbelanjaan yang sudah ada sebelumnya. Sebab, bukan hanya menyediakan gawai-gawai yang lengkap, berkualitas, dan bergaransi, NITC juga akan mengedepankan pelayanan yang ramah lagi santun.

Ia menggandeng Ketua Batam Fashion Designer Ronald Moreno sebagai penasehat etika NITC. Ronald bertanggung-jawab terhadap sikap dan perilaku karyawan – mulai dari petugas parkir, petugas pintu, hingga petugas kebersihan, staf manajemen, hingga karyawan tenan.

“Kami akan memberikan pelayanan sekelas hotel bintang lima. Meskipun, maaf, ia hanya membeli casing yang harganya terjangkau semua orang atau justru hanya melihat-lihat, ia akan mendapat pelayanan ala hotel bintang lima,” tutur Ronald Moreno.

Masih dalam hal pelayanan, NITC nantinya juga akan menyediakan layanan ladies parking. Ini layanan bantuan parkir yang berlaku hanya untuk para wanita.

“Para wanita itu kan biasanya langsung bete kalau nggak dapat parkir. Nah, kalau di NITC mereka bisa minta bantuan petugas parkir,” ujar Ronald. (ceu)

Respon Anda?

komentar