Hijrah ke Acara Musik TV Sebelah, Igun: Di Sini Adem, Di Sana Gerah

1855
Pesona Indonesia
Ivan Gunawan. (foto: jpnn)
Ivan Gunawan. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Desainer yang juga merupakan salah satu presenter handal tanah air, Ivan Gunawan, biasanya rutin tampil di layar kaca setiap pagi. Bersama Gading Marten dan Andhika Pratama, Ivan membawakan acara musik Inbox.

Namun, tiga minggu belakangan, pria yang akrab disapa Igun itu malah tampil di program musik TV sebelah, Dahsyat. Usut punya usut, Ivan memang sudah keluar dari Inbox dan masuk ke Dahsyat.

Bergabungnya Ivan ke Dahsyat terasa seperti “berkhianat”. Sebab, dua program musik tersebut memang bersaing head to head dalam meningkatkan rating. Perancang yang berdarah Tionghoa-Belanda-Jawa itu menyatakan, dirinya sudah mengundurkan diri dari Inbox pada akhir Januari lalu.

“Selang beberapa minggu setelah mengundurkan diri, aku dapat kesempatan dan rezeki baru di Dahsyat,” katanya kemarin, saat ditemui di Studio I RCTI, Kebon Jeruk.

Awalnya, Ivan menyatakan ingin istirahat. Sebab, sudah lama dia memandu acara Inbox yang disiarkan pada pagi hari dan lokasinya terus berpindah itu. Bahkan, Inbox disiarkan lebih pagi daripada Dahsyat.
“Semula aku mau fokus ke butik dulu. Lagi pula, aku malas bangun pagi. Tetapi, aku malah dapat kesempatan ini,” ujarnya.

Ivan menegaskan, keputusannya mengundurkan diri itu dilakukan dengan baik-baik. Dia beralasan ingin ada sesuatu yang baru.

“Sama pihak SCTV dan host lain masih baik-baik saja. Mereka seperti keluarga,” kata mantan kekasih Rossa tersebut.

Keponakan perancang Adjie Notonegoro itu mengakui bahwa banyak memang yang menyebut dirinya berkhianat. Namun, bergabungnya Ivan ke Dahsyat, dipastikannya terjadi secara kebetulan.

“Ketika nganggur, aku diajak. Ya, sudah. Lagi pula disini enak. Adem. Kulitnya nggak item. Kalau di sana kan outdoor, gerah,” pungkasnya. (jpnn)

Respon Anda?

komentar