Indahnya Berbagi Bersama DPC IWAPI Batam

441
Pesona Indonesia

baksos iwapibatampos.co.id – DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Batam berbagi kasih bersama duafa dan anak-anak panti asuhan di Rempang Cate dan kampung Blongkeng, desa Cate.

”Alhamdulillah acara ini terselenggara berkat sumbangan seluruh pengurus dan anggota IWAPI. Kami sengaja menyisihkan rizki untuk mereka yang membutuhkan. Insya Allah kedepannya program ini tetap dilaksanakan supaya kita bisa menjalin silaturahmi,” kata Siti Aisyah, Ketua IWAPI kota Batam.
Beras, minyak goreng, telur, mentega, gula, sirup dan uang tunai diberikan pada perempuan-perempuan lanjut usia (lansia) di masjid Jami’ Arraudhah, kelurahan rempang cate kecamatan Galang. Juga anak-anak panti asuhan Ali Ibrahim dan panti asuhan Ya Bunnaya.¬†Suyatmi, Lurah Rempang Cate, menyambut baik bakti sosial yang digelar IWAPI.
”Senang sekali, IWAPI sudah mau berbagi. Dan bagi ibu-ibu yang dapat santunan jangan lihat bentuk dan harganya. Tapi lihat kerelaan pemberinya. Kami seluruh warga, ucapkan terimakasih. Semoga tahun depan bisa memberi yang lebih lagi.
Dorina (62), lansia kelahiran Rempang Cate sangat senang menerima sembako itu.
”Alhamdulilah bisa untuk buka puasa,” kata Dorina senang sambil mengusap air matanya.¬†Acara berbagi sembako ini adalah gelaran pertama kepengurusan baru IWAPI dibawah kepemimpinan Siti Aisyah. ”Direncanakan, setelah baksos, akan digelar buka puasa bersama seluruh pengurus dan anggota IWAPI,” kata Siti Aisyah yang merupakan istri dari Sujak Widodo, pemilik Sujak Motor. (agn)

Respon Anda?

komentar