Mau ke Hotel, Malah Mendapat Tikaman

907
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Norizon, nyaris tewas diserang sekelompok orang di kawasan Pasar Samarinda, Lubukbaja. Pria 41 tahun ini dipukul dan ditikam dibagian pinggang hingga dirawat intensif di RSBK, Kamis (16/6) malam.

Diceritakan Norizon, penikaman itu terjadi saat ia mendatangi hotel Politan untuk menemui rekannya. Namun, di hotel tersebut, rekannya terlibat cek-cok dengan salah seorang pelaku.

“Saya mendekat karena mau bertanya. Tapi saya langsung dipukul. Dan beberapa temannya ikut memukul,” ujar Norizon di RSBK.

Dia menjelaskan usai memukulnya, salah seorang pelaku mendekatinya dari belakang. Kemudian menikamnya menggunakan pisau ke bagian pinggang.

“Jumlah mereka sekitar enam orang. Awalnya saya tidak tau ditikam, karena tidak terasa, tiba-tiba sudah berdarah,” kenangnya.

Menurut Norizon, ia mengenali beberapa pelaku. Pelaku tersebut kerap terlihat di kawasan Pasar Samarinda. “Saya kenal pelakunya,” paparnya.

Sementara itu, Kapolsek Lubukbaja, I Putu membenarkan adanya penikaman tersebut. Dia mengaku sudah mengantongi identitas pelaku dari rekaman CCTv.

“Kejadiannya terekam CCTv dan sudah kita selidiki,” ujar Putu.

Dari rekaman tersebut, sambung Putu, terlihat pelaku dan korban terlibat pertengkaran. Kemudian pelaku menikam korban menggunakan pisau kecil.

“Pelaku masih dalam pengejaran,” pungkasnya. (opi)

Respon Anda?

komentar