Pelepasan Siswa Sekolah Elsadai Tingkat PG, TK, SD dan SMP

1005
Pesona Indonesia
Para siswa Sekolah Elsadai tahun ajaran 2015-2016 yang dilepaskan dalam acara graduations ceremony yang digelar di Golden Prawn Bengkong, Jumat (17/6). F.Febby Anggieta Pratiwi/Batam Pos
Para siswa Sekolah Elsadai tahun ajaran 2015-2016 yang dilepaskan dalam acara graduations ceremony yang digelar di Golden Prawn Bengkong, Jumat (17/6). F.Febby Anggieta Pratiwi/Batam Pos

batampos.co.id – Sekolah Elsadai Batam yang beralamat di komplek Taman Duta Mas, Batamcenter, menggelar acara graduations ceremony (pelepasan siswa) untuk tingkat Play Group (PG), TK, SD, dan SMP, di Golden Prawn Bengkong, Jumat (17/6).

Sekolah yang memiliki tagline ‘Education with Agape Love’ yang berarti pendidikan dengan kasih sayang ini, melepas sekitar 150 siswa-nya untuk tahun ajaran 2015-2016.

Melalui kepala sekolah Elsadai tingkat PG, TK dan SD, Risma Intan mengatakan, pihaknya tetap mengedepankan anak-anak didik Sekolah Elsadai untuk tumbuh mencapai masa depan yang lebih baik. “Selain pendidikan akademik, anak-anak telah dibekali dengan pendidikan karakter, peningkatan intelektual, dan pendidikan agama,” ujar Intan.

Lebih lanjut ia mengatakan, hal tersebut terbukti dari banyaknya prestasi yang ditorehkan siswa Sekolah Elsadai. Salah satunya, SD Elsadai berhasil masuk dalam TOP 10 nilai UN tertinggi di tahun ini. “Baik dalam akademik maupun luar akademik, siswa kami telah banyak meraih prestasi membawa harum nama Sekolah Elsadai,” terangnya.

Pelepasan siswa di masing-masing tingkat tahun ini untuk masa yang berberda-beda, dimana pelepasan yang ke-12 untuk tingkat PG, pelepasan ke-11 untuk tingkat TK, pelepasan ke-5 untuk tingkat SD, dan pelepasan yang ke-2 untuk tingkat SMP, menunjukkan Sekolah Elsadai dari awal keberadaannya sejak tahun 2005 hingga sekarang terus melakukan peningkatan.

Sebagai Sekolah National Plus, tentunya Elsadai telah mengadopsi sistem pendidikan internasional namun tetap berkurikulum nasional, dengan ciri khas berkomunikasi aktif dalam penggunaan bahasa inggris. Tak heran, pada anak usia dini di Sekolah Elsadai ini saja, telah fasih berkomunikasi dalam bahasa internasional tersebut.

Dari jajaran manajemen Sekolah Elsadai, para staf dan guru, serta orang tua siswa, memenuhi acara pelepasan siswa yang dimulai dari pukul 13.00 WIB. Berbagai penampilan hiburan dari siswa dan penghargaan untuk siswa berprestasi, menjadi rangkaian acara penuh berkesan bagi para siswa yang telah dilepaskan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya.

“Doa dan harapan kami para pendidik, akan selalu mengiringi anak-anak kami untuk menjalani kehidupannya yang lebih baik. Sukses selalu untuk anak-anakku semuanya,” ungkap Intan.

Memasuki tahun ajaran baru, Sekolah Elsadai sudah membuka pendaftaran sisswa baru dengan promo khusus yang disediakan. (cr15)

Respon Anda?

komentar