Rebutan Penumpang, Sopir Angkot Dibakar

543
Pesona Indonesia

Roni sopir Angkot yang membakar kawanya sesama sopir angkot.f- Eusebiusbatampos.co.id – Roni Nainggolan dan Pandu Sinaga, dua sopir angkot Anugerah jurusan Tanjunguncang-Jodoh terlibat adu jotos karena rebutan penumpang di jalan raya Ahmad Yani depan awasan indsutri Camo, Batamcenter, Kamis (16/6) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibat perkelahian itu Pandu Sinaga harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Embung Fatimah Batam di Batuaji dengan luka bakar di sekujur tubuhnya. Roni yang kalah dalam perkelahiran itu nekad menyiram bensin dan membakar Pandu dalam perkelahian itu.

Perkelahian yang berujung pada pembakaran itu, bermula dari aksi kebutan-kebutan dua angkot warna biru yang dikemudian oleh Roni dan Pandu itu untuk berebutan penumpang. “Mulanya dari Tanjunguncang. Saya mau jalan dia (Pandu) ikut jalan. Sudah lama dia selalu begitu, selalu potong reit saya. Saya istrahat dia istrahat, saya jalan dia duluan jalan, seperti cari masalah dia sama saya,” kata Roni di Mapolsek Batuaji, kemarin.

Saat balik dari daerah Jodoh dan sama-sama ngetem menunggu penumpang yang tak lain adalah karyawan perusahaan di kawasan industri Camo, Roni lantas menanyakan masalah tersebut ke Pandu. Karena suasana sama-sama panas, perkelahian keduanya tak terelakan. “Saya sempat terpojok karena ada yang bantu dia (Pandu). Kebetulan di dekat situ ada orang jualan bensin. Saya ambil bensin orang itu dan siram ke bajunya terus saya nyalahkan pemantik dan lempar ke badannya,” ujar Roni.

Kondisi baju Pandu yang sudah disiram bensin langsung tersambar api yang dibuang Roni. Pandu tak bisa berbuat banyak. Saat mencoba melepaskan bajunya badanya bagian atas sudah terbakar. Pandu dilarikan ke RSUD dan Roni ditangkap polisi Batuaji atas laporan dari keluarga Pandu.”Mereka sama-sama berantem rebutan penumpang. Tapi pelaku ini bakar lawannya, makanya ditangkap dia. Kawannya yang dibakar masih di rawat di RSUD,”ujar kanit Reskrim Polsek Batuaji Iptu M Said, kemarin (17/6). (eja)

Respon Anda?

komentar