Selama Ramadan, Sofa Jati Kalista Dibandrol Rp 25 Juta di Tabita Furniture

1605
Pesona Indonesia
Rita memperlihatkan sofa jati terbaru di Tabita Furniture, Batamcenter, Jumat (17/6). Foto: Lenni/ Batam Pos
Rita memperlihatkan sofa jati terbaru di Tabita Furniture, Batamcenter, Jumat (17/6). Foto: Lenni/ Batam Pos

batampos.co.id – Tabita Furniture, pusat perlengkapan furnitur spesialis kayu jati di Batamcenter, menawarkan produk terbaru Sofa jati Kalista. Menghadirkan kursi jati ukiran klasik dengan pencampuran cat finishing marmer dan emas. Kursi asli dari Jepara ini yang awalnya dibandrol seharga Rp 27 juta, kini menjadi Rp 25 juta.

“Ini kursi terbaru, spesial Ramadan kami hadirkan promo turun harga Rp 2 juta saja,” kata Sales Promosi Tabita Furniture, Rita kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id), Jumat (17/6).

Rita mengatakan kursi ini terdiri dari tiga pilihan warna, yakni warna normal (jati asli), warna emas, dan warna emas kombinasi cat finishing marmer. Terdiri dari tujuh seat, dan cocok untuk ruang tamu. Selain itu kursi jati ini dibalut dengan dudukkan kain berwarna coklat, sehingga mudah dipadukan dengan cat dan dekor rumah. “Kebanyakan warna untuk kursi jati coklat dan kuning saja, karena warna ini memberikan kesan mewah dan netral dipadukan dengan semua warna,” ujarnya.

Selain itu toko furnitur yang berlokasi di area parkir dalam ex Carnaval Mall Batamcenter ini menyuguhkan harga terjangkau untuk produk furnitur lainnya. Sebut saja setiap pembelian meja makan enam kursi yang awalnya Rp 7 juta kini menjadi Rp 6 juta. Meja makan empat kursi yang normalnya Rp 6 juta kini Rp 5 juta. “Kami juga memberikan promo turun harga setiap pembelian tempat tidur minimalis ukuran King dari Rp 8,5 juta jadi Rp 7 juta dan ukuran Queen dari Rp 8 juta kini Rp 6,4 juta,” jelasnya.

Rita menambahkan sedangkan untuk aneka kursi kecil 311 yang awalnya Rp 6,5 juta menjadi Rp 5,5 juta, dan kursi sedang (Monaco mawar 311) yang awalnya Rp 9,5 juta kini Rp 8,5 juta saja. “Kebanyakan harga turun sekitar Rp 1 jutaan saja,” tambahnya.

Mengenai perawatan dari furnitur ini terbilang mudah, cukup di lap dengan kain basah untuk furnitur yang dicat marmer, sedangkan untuk warna normal (warna kayu) cukup dengan menambahkan minyak khusus kayu jati agar jati tetap terlihat mengkilap dan tidak kusam.

Buruan lengkapi kebutuhan furnitur rumah Anda dengan produk-produk dari Tabita Furniture. Selama Ramadan Tabita Furniture Batamcenter buka setiap hari dari pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB. (cr12)

Respon Anda?

komentar