Berlayar dari Batam ke Singapura Pakai Majestic Dapat Kartu Indosat Ooredoo

1644
Pesona Indonesia
Ferry Majestic. Foto: istimewa
Ferry Majestic. Foto: istimewa

batampos.co.id – PT Pelnas Pasific Ferry Lines selaku keagenan tunggal operator Magestic Fast Ferry kembali memberikan promo menarik bagi penumpangnya.

Kali ini operator ferry yang melayani rute Batam-Singapura serta Singapura-Batam ini menggandeng Indosat Ooredoo.

Operation Manager, Victor Pujianto mengatakan bagi penumpang yang membeli kartu Indosat Ooredoo akan mendapat bonus paket data dengan hanya membeli kartu perdana Rp 35 ribu.

Penumpang yang dari Singapura ke Batam akan mendapat free Sim Card + 1 GB paket data sedangkan Batam ke Singapura mendapatkan Sim Card  + unlimited paket data selama satu hari.

“Naik kapal Majesty berhak dapat promosi kartu. Saya rasa,  ini harga promosi banget,” kata Victor saat ditemui di kantornya di Komplek Ruko Mahkota Raya Blok A Nomor 6 Batamcenter, kemarin.

Promo layanan paket data bukan paket nelpon atau sms, sengaja dilakukan lantaran kini merupakan era digital. “Kalau ada data bisa telepon lewat WA, misalnya,” tuturnya.

Promo ini, lanjut Victor, mulai berlaku Selasa (14/6) lalu dan akan berakhir hingga akhir 2016 ini. Artinya, masih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk menikmati promo menarik ini.

“Bisa langsung kunjungi kami di counter pelabuhan di terminal Ferry Internasional Batamcenter dan Pelabuhan Internasional Sekupang,” ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya akan terus berkomitmen neningkatkan mutu layanan, selain itu juga untuk  memanjakan penumpang tak menutup kemungkinan akan  promo-promo menarik lainnya ke depan.

“Yang pasti promosi yang tak didapatkan di operator lain,” pungkasnya. (cr13)

Respon Anda?

komentar