Bacaan Wajib Suami; Anak Dianiaya Selingkuhan

796
Pesona Indonesia
MS ketika melapor ke Polsek Martoba.  FOTO: Metro Siantar
MS ketika melapor ke Polsek Martoba.
FOTO: Metro Siantar

batampos.co.id – Ini bacaan wajib para suami. Jangan punya selingkuhan. Berabe bos….

Seorang mahasiswi cantik salah satu akademi keperawatan di Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara mengaku dianiaya perempuan simpanan ayahnya. Mahasiswi berinisial MS itu akhirnya mendatangi Mapolsek Siantar Martoba untuk melaporkan kasus tersebut.

Kepada Metro Siantar, Minggu (19/6/2016), MS yang merupakan warga Jalan Nagur Pematangsiantar didampingi penasehat hukumnya Jonli Sinaga SH, mengatakan, pihaknya telah melaporkan S, 26, dan empat temannya yang indekos di sekitar Kelurahan Bukit Sofa.

MS lantas menceritakan, pada Kamis (16/6) sekira pukul 19.12 WIB, dia dihubungi ayahnya berinisial JS dan diminta untuk mengambil baju sang ayahnya di kos-kosan S.

Sebagai anak yang harus patuh pada orangtua, MS kemudian mendatangi kos-kosan seperti dimaksudkan ayahnya.

Sesampainya di pintu gerbang, korban langsung diteriaki dan disoraki oleh teman-teman S.

“Sok kali anak Bang J ini, sok jago kali anak bang J datang ke kos ini,” ujar MS meniru perkataan teman-teman kos teman wanita itu.

Saat itu korban langsung menemui S dan berkata, “Keluarlah kau, aku mau ambil baju ayahku.”

Mendengar ribut-ribut, pemilik kos berinisial Az ikut marah dan melemparkan kursi. Az memaki korban dan menyuruhnya pergi. Tapi MS tidak mau pergi sebelum mendapat pakaian ayahnya.

S br D kemudian keluar dari kamar kosnya dan berkata, “Hei, biar kau tahu ya, ayah kau itu tidak ada apa-apa lagi sama saya. Tidak ada lagi baju ayah kau di sini, pergilah.”

MS lalu meminta agar dirinya mengecek kamar terlapor. Tapi salah salah seorang teman terlapor tiba-tiba menendang perut korban MS.

Mendapat serangan itu, MS mencoba membalas dengan memukul teman terlapor, namun terlapor mengelak. Pukulan korban malah mengenai pipi terlapor lain yang berada di belakang. Akhirnya terjadi pertengkaran.

MS mengatakan, hubungan gelap ayahnya dengan perempuan itu sudah setahun diketahuinya. Perempuan itu selalu mengejar-ngejar ayahnya.

Penasehat Hukum MS, Jonli Sinaga, mengatakan bahwa kasus pengeroyokan ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Martoba.

“Laporan pengaduan kita diterima oleh Aiptu MP Simanjuntak dan korban juga sudah divisum di RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar,” katanya. (th/ms/jpg/sdf)

Respon Anda?

komentar