Eksekusi Penalti Gagal, Ini Kata Ibu Cristiano Ronaldo

862
Pesona Indonesia
Kecewanya Ronaldo usai eksekusi penmaltinya gagal menjebol gawang Austria yang dijaga Robert Almer. Almer pun berteriak girang. Foto: @Uefaeuro 2016/twitter
Kecewanya Ronaldo usai eksekusi penmaltinya gagal menjebol gawang Austria yang dijaga Robert Almer. Almer pun berteriak girang. Foto: @Uefaeuro 2016/twitter

batampos.co.id – Membuang peluang emas yang membuat Portugal gagal meraih poin penuh karena tendagan penalti Cristinao Ronaldo ke gawang Austria hanya membentur tiang gawang pada laga kedua Grup F, Minggu (19/6/2016) dini hari lalu, membuat ibunda Ronaldo,┬áDolores Aveiro, angkat bicara.

Sang bunda membela sang anak. Menurutnya, peraih tiga Ballon d’Or itu tak pantas dihukum karena satu laga.

Baca Juga: Kegagalan Penalti Ronaldo, Bangkitkan Harapan Austria di Euro 2016

Ya, Ronaldo memang ramai diperbincangkan karena kegagalannya membawa Portugal menang. Padahal, bintang Real Madrid ini memiliki peluang emas untuk mencetak gol setelah menjadi algojo penalti.

“Jangan hukum Ronaldo karena gagal penalti. Bahkan, pemain terbaik pernah melewatkan peluang manis di depan gawang,” kata Aveiro dikutip dari Gazzetta.

Ibunda meminta kepada fans untuk tak lelah mendukung Portugal. Sebab, peluang Selecao Das Quinas belum sepenuhnya tertutup.

“Portugal cukup beruntung sejauh ini. Namun, saya minta para suporter tak berhenti mendukung timnas,” ucap dia.

Baca Juga: Lupakan Kegagalan Penalti Ronaldo, Portugal Bertekad Bangkit

Imbuhnya, “Begitu pula dengan Ronaldo. Mereka harus tetap mendukungnya, bukan mengkritik dia.”

Pada laga pamungkas Grup F, Portugal akan menghadapi Hongaria. Hanya kemenangan lah yang bisa membuka asa mereka lolos ke babak 16-besar.

“Dia memang sedih. Namun, dia sangat yakin Portugal bisa mengalahkan Hongaria untuk tetap berada di Euro. Saya berharap dewi fortuna menaungi kami,” tandas dia. (ies/JPG)

Baca Juga: Hasil EURO 2016: Ronaldo Gagal Penalti, Portugal vs Austria 0-0

Respon Anda?

komentar