Indomobil Batam Ajak Komunitas dan Anak Yatim Buka Bersama

536
Pesona Indonesia
Suasana buka puasa bersama Indomobil Batam, saat ustad memberikan tausiah dan memimpin doa jelang berbuka, di showroom Indomobil Batam, Sabtu (18/6). F.Febby Anggieta Pratiwi/Batam Pos
Suasana buka puasa bersama Indomobil Batam, saat ustad memberikan tausiah dan memimpin doa jelang berbuka, di showroom Indomobil Batam, Sabtu (18/6). F.Febby Anggieta Pratiwi/Batam Pos

batampos.co.id – Turut memeriahkan bulan Ramadhan 1437 Hijriah, PT Rodamas Makmur Motor (Indomobil Batam) mengadakan acara buka puasa bersama di area showroom Suzuki Indomobil Batam, jalan Yos sudarso, sei Jodoh, Sabtu (18/6).

“Acara ini menjadi agenda rutin tahunan kita (Indomobil Batam) untuk menjalin silahturahmi lebih dekat lagi antar sesama,” jelas panitia acara, Abdillah S, yang juga sebagai Head Sales Indomobil Batam.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh para rekanan, keluarga karyawan Indomobil Batam, anak yatim dari Panti Asuhan Assyaamil Nongsa, TPQ Ar-rahman, dan sejumlah komunitas yang tergabung dalam group Indomobil Batam yakni dari Nissan, Datsun dan Suzuki sendiri.

Dijelaskan Abdillah, bahwa komunitas-komunitas ini sangat memiliki andil dalam promosi produk. “Dengan adanya komunitas, masyarakat akan lebih mengenal akan suatu produk karena masing-masingnya memiliki keunikan tersendiri untuk menonjolkan produk yang dipakainya” ujarnya.

Komunitas dari Suzuki seperti ERCI, Ertiga Mania (Erman), Swift Club Indonesia (SCI) dan Karimun Club, serta komunitas roda dua nya, melakukan aksi keliling ke beberapa titik pusat Kota Batam, sebelum berakhir di Indomobil Batam untuk mengikuti acara buka puasa bersama.

Tak heran setiap tahunnya acara Indomobil Batam ini semakin menunjukkan peningkatan pengunjung, mengingat telah banyaknya konsumen dari produk Indomobil, dan ikut bergabung dalam komunitas-komunitas tersebut.

Sebagai wujud syukur, pihak Indomobil Batam tidak lupa menyisihkan bentuk kepeduliannya kepada anak-anak yatim. “Panti asuhan yang diundang setiap tahunnya berbeda-beda, dan kali ini dari Panti Assyaamil Nongsa. Indomobil memberikan santunan kepada 25 anak yatim dari panti tersebut,” ungkap Abdillah.

Selain itu, bentuk kepedulin pada lingkungan sekitar, Indomobil Batam juga menyerahkan bantuan kepada TPQ Ar-rahman yang berada tak jauh dari showroom Indomobil Batam.

“Semoga acara ini dapat bermanfaat bagi para undangan yang hadir, dan bisa semakin mengenal Indomobil Batam,” pungkasnya.

Acara juga diisi dengan tausiah dari KH. M Zubaidi dari perwakilan MUI Kota Batam. (cr15)

Respon Anda?

komentar