Kesehatan AA Gym Pulih, Ini Pesan Dia

730
Pesona Indonesia
AA Gym menyampaikan tausyiah sambil terbaring sakit, namun kini sudah sehat. Foto: facebook
AA Gym menyampaikan tausyiah sambil terbaring sakit, namun kini sudah sehat. Foto: facebook

batampos.co.id – Sempat dirawat di ruma sakit beberapa hari karena infeksi bakteri, kini kKondisi kesehatan AA Gym semakin membaik.

Melalui video di akun instagramnya, pendiri sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid menuturkan kondisi kesehatannya sudah lebih baik.

“Alhamdulillah sahabatku sekalian, terima kasih atas perhatian dan doa-doanya. Alhamdulillah sudah lebih baik kan, sudah lebih sehat. Mudah-mudahan episode Aa kemarin membawa hikmah bagi semuanya,” kata Aa Gym dalam video berdurasi 30 detik itu, Minggu (19/6/2016).

Meski kondisi tubuhnya kurang sehat, Aa Gym dengan selang oksigen menempel pada hidungnya, masih sempat memimpin salat berjamaah dan memberikan tausiah di ponpes Daarut Tauhid.

Pemilik nama Kiai Haji Abdullah Gymnastiar itu mengingatkan agar masyarakat untuk selalu bersyukur. Baik dalam keadaan sehat maupun sakit. Sebab dia yakin ada hikmah di balik semua itu.

“Bagi yang sehat mensyukuri nikmatnya dengan ibadah, mahal sehat itu,” kata Aa Gym melalui video yang diunggahnya di Twitter, Minggu (19/6/2016).

Pembina Yayasan Daarut Tauhid ini juga mengatakan betapa pentingnya syukur di saat sakit. Menurutnya, segala sesuatu itu ada hikmahnya.

“Bagi yang sakit musti ridho, tubuh ini milik Allah, pasti ada kebaikan di balik semua ini. Kita harus senang mendoakan yang sehat dan sakit supaya semuanya jadi makin taat pada Allah,” ungkapnya.

Dalam video berdurasi 58 detik itu, Aa Gym juga mengungkapkan klarifikasi soal kondisinya beberapa waktu lalu. Dia mengaku telah sembuh dari sakit yang dideritanya.(ra/PS/JPG)

Respon Anda?

komentar