Majelis Taklim Alhuda Bagikan Paket Sembako

514
Pesona Indonesia
Pengurus Majelis Taklim Alhuda menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu. foto:wijaya satria/ batampos
Pengurus Majelis Taklim Alhuda menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampu. foto:wijaya satria/ batampos

batampos.co.id – Ibu-ibu pengajian Majelis Taklim Masjid Alhuda membagikan 55 paket sembako kepada warga miskin di Masjid Alhuda Kelurahan Sei Lumpur, Dabo Singkep, Minggu (19/6) pagi. Paket sembako yang berisikan, beras, gula, mintak goreng dan sirup tersebut dikumpulkan dari sumbangan anggota majelis taklim dan dari sejumlah donatur lain.

Menurut ketua majelis taklim Masjid Alhuda, Salbiah, kegiatan berbagi kepada sesama ini telah berlangsung dalam tiga tahun terakhir setiap bulan Ramadan. Dia juga bersyukur karena pada tahun ini jumlah paket sembako yang diserahkan bertambah dari tahun sebelumnya.

“Tahun ini juga, majelis taklim bersyukur dapat memberikan bantuan kepada panti jompo Tuah Bunda beberapa waktu lalu, selain pembagian sembako di wilayah kelurahan Sei Lumpur saat ini,” kata Salbiah ketika kegiatan berlangsung.

Salbiah nerharap seluruh warga yang menerima bantuan sembako kali ini, dapat menerima sembako kembali pada tahun depan dengan mendoakan kelapangan baik rezki maupun kesehatan bagi seluruh donatur dan anggota majelis taklim Masjid Alhuda. Dia juga berpesan agar warga dapat menerima bingkisan sembako tersebut dan tidak melihat dari nilai isi paket tersebut.

Selanjutnya, Ketua Pengurus Masjid Alhuda, Zainudin meminta kepada seluruh warga penerima bantuan menilai dari kerja keras seluruh anggota majelis taklim serta niat baik mereka untuk berbagi kepada warga yang kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan masyarakat.

“Semoga bakti sosial ini mendapat Rahmat dan Rido dari Allah SWT, Amin,” ujar Zainudin dalam sambutan.

Senada dengan Zainudin, Ketua RW 02, Kelurahan Sei Lumpur, Rahman mengharapkan kepada majelis taklim agar meningkatkan kegiatan yang sangat bermanfaat ini pada tahun mendatang. Sehingga dapat membantu lebih banyak warga yang kurang mampu lainnya. (wsa/bpos)

Respon Anda?

komentar