Ratusan Warga Pelita Dapat Sembako Gratis dari PT Sat Nusapersada

921
Pesona Indonesia
Presiden Direktur PT Sat Nusa Persada Tbk, Abidin Hasibuan menyerahkan sembako ke warga Pelita, Sabtu (18/6). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos
Presiden Direktur PT Sat Nusa Persada Tbk, Abidin Hasibuan menyerahkan sembako gratis ke warga Pelita, Sabtu (18/6). Foto: Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – PT. Sat Nusapersada Tbk sebagai perusahaan terkemuka yang ada di Batam membagikan sembako gratis kepada ratusan warga sekitar perusahaan, Sabtu (18/6).

Perusahaan yang berlokasi di Jalan Pelita VI Nomor 99, Kampung Pelita, Lubukbaja ini sebelumnya sudah memberikan kupon sembako agar proses pembagiannya lebih terkoordinasi dengan baik.

“Kita percayakan kepada Lurah dan RT Kampung Pelita, karena mereka yang lebih tahu dengan warganya yang membutuhkan,” kata Presiden Direktur PT Sat Nusapersada Tbk, Abidin Hasibuan.

Program pembagian sembako ini adalah program pertama yang akan dilaksanakan terus tiap tahunnya. “Sebenarnya dari 16 tahun lalu kita selalu kurban. Nah program ini tentunya akan kita masukkan ke agenda tahunan program Corporate Social Responsibility (CSR) Sat Nusa,” jelasnya.

Abidin mengatakan selain program tersebut, Sat Nusapersada juga mempunyai program kebersihan untuk warga sekitar perusahaan. “Satu minggu sekali kita bersihkan parit-parit mulai dari ujung hingga ke lampu merah. Apalagi hujan begini hampir tiap hari kita rutin bersihkan,” jelasnya.

Dia mengaku semua yang dilakukan agar perusahaan dan masyarakat bisa mempunyai rasa saling memiliki. “Perusahaan ini juga butuh doa dari Bapak dan Ibu, karena kita saling berdampingan,” ungkapnya.

Ditanya harapan mengenai program bagi sembako ini, Abidin mengatakan semoga saja dapat mengurangi beban masyarakat. “Saat puasa menjelang lebaran ini, sembako sangat dibutuhkan makanya kita bagikan sembako,” tutupnya.

Lurah Kampung Pelita, Raja Indra Jaya dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut baik kegiatan ini. “Mari kita bersyukur karena ini merupakan rezeki buat kita dan kita doakan semoga saja Sat Nusa semakin maju. Sekali lagi saya mewakili warga kampung pelita mengucapkan terima kasih. ” tutup Indra di depan warga yang hadir. (cr18)

Respon Anda?

komentar