Royal Bay Batam Bukber Dengan Ratusan Anak Yatim-Piatu

608
Pesona Indonesia
Royal Bay
Royal Bay

batampos.co.id – Salah satu pengembang properti ternama di Batam, Royal Property melalui produk prestisiusnya Royal Bay, menggelar acara buka puasa bersama yang mengundang anak-anak yatim-piatu dari 10 panti asuhan yang ada di Batam. Acara tersebut diadakan di Gedung Sumatera, yang tak jauh dari lokasi proyek Royal Bay, Jumat (17/6).

“Rencananya acara digelar dilokasi proyek Royal Bay, untuk memperlihatkan salah satu tipe unit dari Royal Bay yakni tipe Luna, yang telah selesai dibangun. Namun akibat intensitas hujan yang tinggi, acara terpaksa harus kita pindahkan ke ruangan tertutup,” ungkap Marketing Manager Royal Bay, Francesca Margati atau yang akrab disapa Siska.

Walaupun demikian, acara tetap dapat terlaksana dengan penuh keceriaan bersama lebih dari 300an anak yatim-piatu yang hadir. Selain itu, para karyawan dan pekerja proyek juga meramaikan acara, sehingga jumlah tamu yang hadir kala itu mencapai 700an orang.

Dikatakan Siska, buka puasa bersama ini rutin digelar Royal Bay sebagai bentuk syukur dan berbagi kepada anak-anak yang membutuhkan. “Hal ini juga termasuk sebagai bentuk dukungan dari masyarakat agar lebih mengenali produk Royal Bay,” jelasnya.

Sepuluh panti asuhan diantaranya, yayasan panti asuhan Miftahul Ulum Bida Asri I, At-taqwa Seruni Batamcenter, Ar-rohmah Bengkong, R.Solihin Sekupang, dan Qurota A’yun Legenda Hang Lekir, selain berbuka puasa bersama, pihak Royal Bay turut memberikan santunan yang bisa digunakan untuk pengembangan panti, uang saku serta bingkisan untuk anak-anak yatim-piatu yang hadir.

“Melalui koordinator panti asuhan se-Kepri, Tasmuji, dipilihlah 10 panti asuhan tersebut, dimana tiap tahunnya panti asuhan yang hadir berbeda-beda. Hal ini supaya merata, jadi tidak ada yang dikhususkan dari Royal Bay,” kata Siska.

Ratusan anak-anak tersebut juga dihibur dengan candaan, nyanyian dan kuiz sederhana dari pembawa acara, untuk mendapatkan bingkisan tersendiri bagi yang bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan. “Senang bisa ikut kesini, MC nya lucu dan acaranya meriah,” ucap gadis cilik, Suci, salah satu anak yatim yang mendapat bingkisan tambahan.

Sebelum diadakan buka puasa bersama, tidak lupa acara diisi dengan tausiah dari ustad Lukman Hakim. (cr15)

Respon Anda?

komentar