Anak Kupang NTT, Mario G Juara The Voice Indonesia

1880
Pesona Indonesia
Mario G, pemenang The Voice Indonesia. Foto: okezone.com
Mario G, pemenang The Voice Indonesia. Foto: okezone.com

batampos.co.id – Mario G Klau, penyanyi berbakat Indonesia terpilih sebagai juara ajang pencarian bakat, The Voice Indonesia 2016.

Tak hanya Fans Mario yang berteriak girang saat nama Mario disebut sebagai juara, tapi juga sang mentor Kaka. Mario mengungguli Sekar Teja dengan perolehan voting SMS sebesar 52,2 persen berbanding 29,15 persen saat grand final yang diselenggarakan di Studio 14 RCTI, Jakarta Barat, Senin (20/6/2016) malam.

Anak muda asal Kupang ini mengaku senang dengan prestasi ini. Mario tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya saat namanya disebut sebagai juara The Voice Indonesia 2016. 

Air mata bahagia Marion pun menetes. Kemenangan ini dia persembahkan untuk orang tuanya.

“Saya ingin membanggakan orang tua dulu dan berencana menggelar konser di Nusa Tenggara Timur (NTT),” kata Mario, Selasa (21/6/2016) dini hari.

Berkat kemenangan ini, cowok 17 tahun itu berhak mendapat uang tunai Rp100 juta, satu unit kendaraan roda empat, asuransi jiwa senilai Rp 1 miliar, dan paket liburan ke Inggris.

Kemenangan Mario tidak lepas dari peran coach Kaka yang berhasil mendidiknya. Vokalis grup band Slank itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang mendukung Mario di The Voice Indonesia 2016.

“Kami sebagai coach hanya memoles, mengkilatkan bakat mereka yang memang sudah ada. Saya membuat Mario agar menjadi dirinya sendiri, tidak menjadi penyanyi lain,” ujar Kaka.

Pelantun Terlalu Manis itu berharap Mario akan bersinar di industri musik Tanah Air.

“Keluar dari The Voice Indonesia, Mario bukan lagi menjadi penyanyi NTT, tapi penyanyi Indonesia,” imbuhnya. (ded/jpg)

Respon Anda?

komentar