Bukber PAS Dimeriahkan Atraksi Moge

825
Pesona Indonesia
Jpeg
Jpeg

batampos.co.id – PT Prima Asri Sentosa (PAS) cabang Tiban, dealer resmi Kawasaki di Batam menggelar acara buka puasa bersama komunitas motor gede (moge) dan masyarakat di dealernya yang berlokasi di Ruko Gajahmada, Blok B12 Nomor 12 A, Tiban, Sabtu kemarin (18/6).

“Ini merupakan salah satu acara rutin yang digelar PAS setiap Ramadhan, sekaligus memperkenalkan dealer baru kami di Tiban kepada masyarakat,” ujar Kepala Operasional PAS Tiban, Cipto di sela-sela acara.

Acara buka puasa ini bertemakan “Pas Ngabuburit”. Sebanyak ratusan peserta dari komunitas moge seperti SYM dan Kawasaki, kemudian ada juga peserta dari leasing seperti Indomobil Finance, Otofinance, Adira, dan Suzuki Finance turut bergabung bersama masyarakat sekitar menyemarakkan acara ini.

Acara ini juga dimeriahkan oleh test ride, dan atraksi freestyle mengendarai Kawasaki oleh rider Kawasaki yang sudah berpengalaman. Setelah itu PAS berbagi takjil dan buka bersama masyarakat setempat.

Cipto juga mengungkapkan acara ini menjadi momen penting karena dealer PAS di Tiban ini baru berusia tiga bulan. Walau berusia muda, namun lebih komplit karena menjual produk motor sport lebih lengkap. Selain Kawasaki, ada juga Suzuki dan SYM.

Disamping itu, sebelum menggelar acara buka puasa bersama ini, PAS juga menggelar service gratis untuk pengendara motor Suzuki yang sekaligus nasabah PT PAS Tiban.”Kami menggelarnya dari Kamis lalu sampai Sabtu sebelum acara,” ujarnya.

Cipto berharap acara ini dapat semakin merekatkan hubungan antara PAS, konsumen, komunitas, leasing, masyarakat, dan lainnya.”Semoga Kawasaki tetap lekang di hati masyarakat Batam,” harapnya.(leo)

Respon Anda?

komentar