Dude Harlino Rambah Bisnis Oleh-Oleh

2047
Pesona Indonesia
Dude Harlino & Alyssa Soebandono. (foto: jpnn)
Dude Harlino & Alyssa Soebandono. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Di tengah kesibukannya berakting, Dude Harlino kini mulai merambah dunia bisnis. Bisnis baru yang dipilih yakni di bidang kuliner.

Suami Alyssa Soebandono ini membuka pusat belanja oleh-oleh Jogja yang diberi nama Jogja Scrummy (JS). Belum lama ini, Dude meresmikan gerai oleh-oleh berbentuk kue tersebut di kawasan Ruko Cakra Kembang, jalan Kaliurang Sleman, Jogjakarta.

Dude mengungkapkan keinginannya membuka pusat oleh-oleh Jogja karena dirinya memang menjadikan kota tersebut sebagai kota favoritnya dalam berwisata. Ramainya pengunjung wisatawan lokal maupun mancanegara, menjadi pertimbangan Dude untuk melahirkan oleh-oleh dari Jogja dengan model yang kekinian.

“Banyak tempat bagus, sejarah dan juga budayanya yang begitu kuat. Sehingga banyak mendatangkan wisatawan. Dari itu saya berpikir untuk membuka bisnis oleh-oleh dengan nama Jogja Scrummy,” kata Dude kepada JawaPos.com, Selasa (21/6).

Menurut pria berdarah Minangkabau ini, oleh-oleh yang dilahirkannya bersama dengan teman-temannya itu, merupakan oleh-oleh alternatif berbentuk kue, di antara banyaknya oleh-oleh khas Jogja lainnya. Tidak hanya berbisnis di kota Jogja saja, aktor Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2014 ini juga ingin memperkenalkan Jogja lebih luas lagi ke masyarakat, sekaligus memperkenalkan oleh-oleh baru miliknya.

“Sekalian memperkenalkan Jogja lebih luas lagi dan juga mempromosikan kue atau oleh-oleh yang kini menjadi fokus saya dalam berbisnis. Harapan saya, semoga Jogja Scrummy bisa dengan cepat diterima masyarakat dan semakin berkembang kedepannya,”pungkasnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar