Mengenal Mario G, Pemenang The Voice Indonesia

3612
Pesona Indonesia
Mario G Klau dan mentornya Kaka. Foto: the voice indonesia 2016
Mario G Klau dan mentornya Kaka. Foto: the voice indonesia 2016

batampos.co.id – Keikutsertaan Mario G Klau, menjadi berkah tersendiri ajang pencarian bakat The Voice Indonesia. Mario bahkan berhasil membuat heboh ajang bergengsi itu.

Ya, anak muda asal Kuoang NTTĀ  ini sukses menjadi juara pertama.

Kontestan dari Team Kaka ini berhasil mengungguli tiga kontestan perempuan. Yakni, Sekar Teja dari Team Judika, Fitri Novianti dari Team AgnezMo, dan Nina Yunken dari Team Ari Lasso.

Di panggung musik, Mario G sebenarnya tak asing lagi. Anak muda berusia 17 tahun itu memang sedari kecil sudah punya bakat menyanyi. Bahkan, sebelum ikut di The Voice Indonesia, dia menyanyi dari kafe ke kafe.

Sejak kelas 2 SMP, Mario sudah mengikuti lomba menyanyi di berbagai kompetisi lokal. Dia juga pernah ikut serta dalam bintang radio.

Pada 2016, Mario memutuskan untuk ikut audisi The Voice Indonesia 2016. Tampil di Blind Audition The Voice Indonesia, dia meyanyikan lagu To Love Somebody milik Bee Gees. Tekad dan kualitasnya mengantarkan sebagai pemenang tahun ini.

Seperti diketahui, grand final The Voice Indonesia 2016 usai digelar pada Senin (20/6/2016) malam di Studio 14 RCTI. Penyanyi pria satu-satunya, Mario G Klau keluar sebagai pemenang.

Mario G Klau tampil menawan lewat dua lagu yang dibawakan dalam grand final. Aksi garangnya membawakan lagu Rock N Roll milik band rock legendaris Led Zeppelin mendapat pujian dari empat coach.

Termasuk pada lagu kedua yang dibawakan yakni lagu Cinta Pertama dan Terakhir milik si cantik Sherina. Dua lagu yang dibawakan itu membuatnya mendapat dukungan penuh dari masyarakat. Mario pun menang voting.

“Bersyukur bisa menang. Aku sebelumnya fokus lebih ke persiapan kesehatan sebab penampilan malam ini cukup ekstrem banget,” ujar Mario G Klau.

Pada posisi kedua The Voice Indonesia 2016 ditempati oleh Sekar. Cewek yang merupakan Team Judika ini meraih sms lebih banyak dari Fitri Novianti dari Team AgnezMo, dan Nina Yunken dari Team Ari Lasso. (ded/jpg)

Respon Anda?

komentar