PT Crown Headwear and Knitting Mill Terima Penghargaan The Best Quality Product Of The Year 2016

884
Pesona Indonesia
Kepala Operasional SMESCO, Armel Arifin (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Managing Director PT Crown Headwear and Knitting Mill, Deen Mohammed di Meridien Hotel, Jakarta, Jumat (17/6). Foto: Ist
Kepala Operasional SMESCO, Armel Arifin (kanan) menyerahkan penghargaan kepada Managing Director PT Crown Headwear and Knitting Mill, Deen Mohammed di Meridien Hotel, Jakarta, Jumat (17/6). Foto: Ist

batampos.co.id – Batam (BP) Indonesia Development Achievement Foundation bekerjasama dengan Venne Event Management memberikan penghargaan Indonesia Business Quality Award 2016 kepada PT Crown Headwear and Knitting Mill sebagai perusahaan yang telah mengukir prestasi dalam meningkatkan kinerja serta kontribusi bagi pengembangan bisnis dan pembangunan perekonomian nasional.

Adapun penghargaan yang diterima oleh PT Crown Headwear and Knitting Mill yaitu kategori The Best Quality Product Of The Year 2016. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Operasional SMESCO, Armel Arifin kepada Managing Director PT Crown Headwear and Knitting Mill, Deen Mohammed di Meridien Hotel, Jakarta, Jumat (17/6).
Direktur Bisnis dan Pemasaran LLP-KUKM, Bagus Rachman mengatakan sebagai perusahaan atau lembaga yang dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dengan akselarasi kemajuan perekonomian Indonesia tentu layak diberi sebuah pengakuan.

“Pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi yang efektif membangkitkan kreativitas dan serta menumbuhkan kesadaran untuk menempa diri menjadi innovator tangguh demi masa depan bangsa yang lebih baik,” kata Bagus.

Adapun metode penilaian, kata Bagus, mengacu pada beberapa kriteria diantaranya; akuntabilitas, responsibilitas, mutu, independensi, fairness dan performance dengan motif bisnis, hasil atau realisasi kegiatan jangkauan dampak dan kesinambungan akan komitmen perusahaan diantaranya memiliki produk atau jasa inovatif dan berkualitas serta mampu berkembang mengikuti perubahan dan memberikan sumbangsih positif di berbagai bidang.

Sementara itu Deen Mohammed usai menerima penghargaan mengatakan bahwa PT Crown Headwear and Knitting Mill merupakan perusahaan yang sudah bertahun-tahun terus mengembangkan dan memproduksi topi baret dan pakaian berstandar tinggi.

“Perusahaan kami fokus pada harga yang kompetitif dan kualitas, dengan demikian kami menjadi salah satu produsen terkemuka yang dikenal untuk kualitas yang konsisten dan produk yang dapat diandalkan di pasar global,” ujar Deen.

Tidak lupa Deen mengucapkan terimakasih pada pemerintah Batam khususnya Walikota Batam HM. Rudi yang telah memberikan dan mempermudah segala perizinan dan investasi di Batam sehingga PT Crown Headwear and Knitting Mill dapat dengan mudah memperlebar sayap usahanya dimana-mana. “Semoga nantinya akan banyak perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Batam,” ucapnya. (iwa)

Respon Anda?

komentar