Jangan Suka Belok Mendadak Jika Tidak Ingin Bernasib Seperti Pengendara Motor Ini

1002
Pesona Indonesia
Pemotor berhasil dikeluarkan dari kolong trailer, namun kondisinya tak beryawa lagi. Foto: muhammad nur/batampos.co.id
Pemotor berhasil dikeluarkan dari kolong trailer, namun kondisinya tak beryawa lagi. Foto: muhammad nur/batampos.co.id

batampos.co.id – Sapar, warga Kampung Belian, Batamkota tewas dalam kecelakaan di Simpang Batubesar, Nongsa, Selasa (21/6) siang. Pria 57 tahun ini dilindas setelah sepeda motornya menabrak trailer.

Informasi yang didapatkan, Sapar yang mengendarai motor Yamaha Jupiter Z BP 5130 GQ melaju dari arah Nongsa menuju Punggur. Namun, tepat di simpang Batubesar Sapar mendadak menyalip hingga motornya bersenggolan dengan trailer 9803 ZB.

“Dia dari kiri mobil. Tiba-tiba langsung belok ke kanan. Padahal saya sudah memberi lampu sign,” ujar Suprapto, sopir trailer.

Suprapto mengaku terkejut dengan tindakan korban yang mendadak berbelok. Sehingga ia tak sempat menghindari motor korban yang menabrak bagian depan trailer.

“Saya hanya terdiam. Dan langsung memberhentikan mobil,” terangnya.

Dia menjelaskan saat itu ia baru saja berangkat dari rumah di kawasan KDA dan hendak menuju Batubesar. Trailer tersebut diketahui tengah bermuatan kosong.

“Saya mau pergi kerja. Muatannya juga kosong,” terang pria 45 tahun ini.

Jasad Sapar sendiri dievakuasi menuju RSUD Embung Fatimah. Ia mengalami luka serius dibagian kepala hingga usus terbuai.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Andar Sibarani membenarkan kejadian ini. Dia mengaku saat ini anggotanya tengah melakukan olah TKP.

“Anggota masih di TKP. Untuk barang bukti sudah kita amankan,” ujarnya singkat. (opi)

Respon Anda?

komentar