Listrik di Palmatak Kini Menyala 20 Jam

783
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Camat Palmatak Raja Al Mizan, mengatakan Kecamatan Palmatak kini sudah dialiri listrik selama 20 jam. Meski belum 24 jam tapi itu sudah dirasa lebih baik daripada sebelumnya yang hanya menyala 17 jam perhari.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujarnya ketika memberikan sambutan dalam acara safari ramadan di salah satu masjid di Desa Ladan, Kecamatan Palmatak, Senin (20/6).

Menanggapi bertambahnya durasi nyala listrik dari semula 17 jam menjadi 20 jam dalam sehari, Bupati Anambas, Abdul Haris berpesan, agar warga tetap memperhatikan penggunan listrik secara hemat. “Sekarang sudah tambah lama nyala listriknya. Tapi harus tetap diingat, gunakan listrik seefisien mungkin memanfaatkannya,” ujar Abdul Haris.

Bertambahnya durasi nyala listrik, disambut gembira masyarakat Palmatak. Salah satunya seperti dikatakan oleh Umar, warga Palmatak. “Ya bersyukur, PLN melalui Bupati akhirnya mau memenuhi dan mewujudkan permintaan warga Palmatak dan sekitarnya agar listrik bisa nyala lebih lama. Semoga bisa terus seperti ini, kalau bisa sih nyala 24 jam dalam sehari,” terang Umar.

Sebelumnya, sejumlah warga dari Kecamatan Palmatak mendatangi kantor Bupati kepulauan Anambas. Mereka meinta agar listrik bisa menyala 24 jam. Pasalnya saat ini aliran listrik didesa tersebut hanya 17 jam saja dalam satu hari.

Listrik nyala dari sore hingga pagi hari. Sementara itu pada siang hari listrik padam. Padahal beberapa instansi pemerintah seperti kantor desa dan lain-lain, memerlukan listrik pada jam kerja. (sya/bpos)

Respon Anda?

komentar