Ckckck.. Yang Lain Ibadah, Pasangan Ini Malah Ngamar

1661
Pesona Indonesia
(ilustrasi)
(ilustrasi)

batampos.co.id – Di saat umat Muslim lainnya tengah mengisi bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan ibadah, sepasang pria dan wanita yang bukan muhrim kedapatan sedang ngamar di jalan Gatot Subroto Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur, Rabu (22/6).

Pasangan tersebut dipergoki sedang berduaan di dalam kamar saat Polsek tanjung Redeb tengah menggelar operasi Cipta kondisi.

Operasi tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas wilayah Tanjung Redeb, selama ramadhan dan menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini.

Menurut Kapolsek, AKP Surya Irianto, sasaran operasi yakni penjual petasan serta tempat-tempat yang ditenggarai menjadi tempat mesum.

“Kita sengaja merazia penjual kembang api, yang biasanya juga jual petasan, karena ini dikategorikan berbahaya sudah banyak contoh korbannya,” jelas Surya, kemarin. Selain itu, saat sasaran selanjutnya yakni home stay yang sudah sering dirazia pihaknya.

Saat petugas bergerak menuju home stay di kawasan Jalan Gatot Suberoto kelurahan Sei Bedungun tepatnya gang Rambai, polisi mencurigai salah satu kamar yang tertutup rapat, padahal diketahui ada penghuninya di dalam.

“Saat kita periksa kamar nomor 2, ada pasangan kita amankan berinisial Sn dan Sa. Sedangkan kamar nomor 5 juga ada diamankan pasangan lain yang juga bukan suami istri berinisial Si dan Ra dan langsung membawa mereka ke Mapolsek Tanjung Redeb untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas Surya.

Menurut Kapolsek, mental masyarakat seperti ini dinilai menodai kesucian Ramadhan. Saat umat muslim tengah khusyuk menjalankan ibadah puasa dan amalan ibadah lainnya, kedua pasangan ini justru berbuat tak senonoh. (jpnn)

Respon Anda?

komentar