Mantan Relawan Bocorkan Rahasia, Ini Kata Teman Ahok

934
Pesona Indonesia
Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas. Foto: istimewah
Juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas. Foto: istimewah

batampos.co.id – Lima orang mantan Teman Ahok yang menggelar konferensi pers Rabu (22/6/2016) siang dan mengungkap berbagai hal terkait pendanaan, ditanggapi dingin oleh Juru bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas.

Ia mengaku, tidak terlalu kaget dengan pernyataan sejumlah mantan Teman Ahok itu. Amalia mengaku telah memperoleh informasi ada organisasi kemasyarakatan (ormas) tertentu, tengah mengumpulkan tim relawan yang tersingkir dari Teman Ahok.

Ormas dimaksud kata Amalia, tidak saja memfasilitasi mantan Teman Ahok menggelar konferensi pers. Namun juga mengolah data dengan keterangan yang sangat terbatas, untuk disampaikan pada wartawan saat konferensi pers digelar.

“Jadi pada pagi hari (Rabu, red) sebelum acara dimulai, seorang Penanggung Jawab (PJ) posko datang memberitahu kami. Dia ditekan secara sosial, namun memilih membocorkan adanya gerakan tersebut, sekaligus minta perlindungan dengan merahasiakan namanya,” ujar Amalia, Rabu (22/6/2016).

Dengan adanya keterangan dari seorang relawan tersebut, diikuti konferensi pers mantan Teman Ahok, Amalia dan kawan-kawan menduga tengah terjadi ‘serangan’ untuk melemahkan kerja Teman Ahok. Terutama sejak mereka berhasil mengumpulkan satu juta KTP.

“Kami langsung ‘ngeh’ bahwa ini adalah hal yang dijanjikan seorang politisi pada malam sebelumnya di sebuah acara televisi. Jadi entah kebetulan atau tidak, metode pembusukannya dilakukan ‘seolah-olah’ dari dalam,” ujar Amalia.(gir/jpnn)

Respon Anda?

komentar