Nongsa Point Marina Buka Puasa Bersama f Istbatampos.co.id – Manajemen Nongsa Point Marina & Resort mengadakan acara Berbuka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Al-Fatih dari Teluk Mata Ikan, Nongsa. Dalam acara yang digelar di resort tersebut, manajemen bersama karyawan turut berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim piatu tersebut, Selasa (21/6) lalu.

“Berbagi kebahagiaan, kami juga memberikan santunan berupa uang tunai, pakaian serta peralatan sekolah kepada para anak yatim piatu tersebut yang bersumber dari manajemen dan karyawan sendiri,” ujar Asisten Marcomm dan Manajer PR Nongsa Point marina & Resort, Dila Bachmid di Batamcenter, Rabu (22/6).

Kegiatan berbuka puasa bersama anak-anak panti asuhan ini sudah menjadi kegiatan yang mereka lakukan setiap tahun. “Ini sebagai tanda bahwa resort kami tetap peduli terhadap masyarakat sekitar apalagi kepada mereka yang kurang mampu, ujar Human Resource & Training Manager dan juga ketua pelaksana kegiatan, Herlinda.

Kegiatan sendiri dibuka dengan kata sambutan dari General Manager Nongsa Point Marina & Resort,Erhard M Rueber. “Mereka sangat bahagia, dan kami dari Nongsa Point pun merasa senang. Di Ramadan ini, apa yang kami berikan semoga dapat membantu kehidupan mereka, dan ke depan kami bisa berbagi berkah,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, para anak Panti juga mempersembahkan syalawat Nabi yang dibawakan secara berkelompuk dan kemudian kultum oleh Ustad Syamsi dengan tema Saling Menghormati dan Menghargai Antar Sesama Manusia Walaupun Berbeda Suku dan Agama.

Dalam kesempatan ini, Ustad Syamsi mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh manajemen Nongsa Point Marina yang telah mengundang mereka. ‘Semoga Nongsa Point Marina sukses selalu dan berlipat pahalanya,” ujarnya. (cha)

Respon Anda?

komentar