Pengusaha Batam Diperiksa Polresta Barelang karena Pakai Atribut Polisi

1354
Pesona Indonesia
Salah seorang pengusaha Batam diperiksa polisi karena menggunakan atribut polisi. foto:eggi idriansyah/batampos.co.id
Salah seorang pengusaha Batam diperiksa polisi karena menggunakan atribut polisi. foto:eggi idriansyah/batampos.co.id

batampos.co.id – Salah seorang pengusaha developer di Kota Batam yang bernama Teddy Johanes dipanggil dan dimintai keterangan oleh polisi. Teddy dipanggil polisi karena memakai atribut polisi seperti lampu rotator, plat nomor yang persis sama dengan mobil dinas Kapolres, hingga baju polisi yang berpangkat Kombes.

Kapada pihak kepolisian, Teddy Johanes memakai segala atribut itu tidak lain karena faktor kecintaannya terhadap polisi.
“Dia memakai itu semua tidak lain karena kecintaannya sama polisi,” ungkap Kapolresta Barelang, Kombes Pol Helmy Santika, Kamis (23/6).

Lebih lanjut Helmy menerangkan bahwa semua orang boleh menunjukkan kecintaannya terhadap polisi. Namun, jika kecintaannya itu dengan memakai atribut polisi jelas salah.

“Dia cinta sama polisi, dan mungkin pengen dia juga ingin menjadi polisi. Hanya saja perwujudannya itu saja yang salah,” lanjutnya.

Sementara itu, saat ini Teddy telah dibebaskan dengan catatan tidak mengulangi perbuatannya, karena tidak atas perbuatannya itu tidak menutup kemungkinan dapat merugikan orang lain.

“Dia hanya kita mintai keterangan dan membuat surat perjanjian bahwa dia tidak akan mengulangi perbuatannya,” pungkasnya.(eggi/bpos)

Respon Anda?

komentar